Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tambahan di Android Terbaru 2019

Aplikasi Penghasil Uang di Android Terbaru - Dengan semakin canggihnya dunia teknologi, kini kita semakin dipermudah dalam mencapai suatu tujuan, salah satunya adalah dalam hal berbisnis atau mencari uang, kini sudah banyak usaha yang bisa kita lakukan agar bisa mendapatkan uang secara online.
Aplikasi Penghasil Uang Tambahan di Android Terbaru 2019

Umumnya orang akan menjalankan sebuah bisnis berbasis aplikasi online, ataupun jualan online, namun kini kita bisa mencari uang hanya dengan bermodalkan Smartphone Android, ada banyak sekali hal yang bisa kita lakukan dengan barang canggih berbentuk kotak ini.

Apakah kamu pernah melihat seorang Youtuber yang berpenghasilan ratusan juta hanya karena sering bermain game online? Nah itulah salah satu kemudahan dalam menggunakan smartphone, kita bisa semakin bebas dalam melakukan suatu hal, terutama dalam mencari penghasilan.

Di Android ada banyak sekali aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, oleh karena itu berikut akan saya berikan daftar aplikasi penghasil uang yang bisa kamu unduh.

Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaru 2019

Beberapa aplikasi yang saya tulis dibawah ternyata menghasilkan rupiah cukup lumayan, tapi dalam mengerjakannya kamu harus rajin, oke tanpa basa-basi langsung ke daftarnya.


1. Cash For Apps

Aplikasi pertama adalah Cash for Apps, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang sangat cocok bagi kamu yang sering melakukan pengisian saldo game online, untuk mendapatkan uang di aplikasi ini kamu harus mengerjakan semua tugas yang ada, nanti saldonya akan bisa dimasukkan kedalam saldo Google Play.

2. Storm Play

Selanjutnya adalah Storm Play, aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang tidak punya rekening online, seperti Paypal,untuk itu aplikasi ini bisa kamu coba, di aplikasi ini kamu bukan mencari dollar ataupun rupiah, namun kamu akan mendapatkan sebuah mata uang digital atau Cryptocurrency, seperti Bitcoin serta beberapa altcoin lainnya.

3. Cash Gift

Cash Gift adalah salah satu aplikasi penghasil uang paling mantap yang ada di Andriod, hal ini terbukti karena perusahaan dari aplikasi ini telah berhasil mencairkan uang sebanyak lebih dari Rp.13 Miliar untuk para penggunanya.

Keunggulan yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi ini adalah, minimum payout atau penarikan dana dari aplikasi ini sangatlah rendah, kamu hanya perlu mengumpulkan $3 dollar paling minimal untuk menarik uang.

Baca Juga:

4. Whaff Rewards

Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang paling legend dan sampai sekarang masih eksis, di aplikasi ini kamu harus mengerjakan aktivitas digital, seperti mengisi survey, mendownload aplikasi ataupun memainkan game.

Semakin sering kamu mengerjakan tugas, maka kamu bisa mendapatkan uang dengan lebih cepat, dan tak jarang ada sebuah premium offer dimana harga nya bisa mencapai $1 setiap kali menyelesaikannya.

5. Google Opinion Rewards

Dan yang terakhir adalah Google Opinion Rewards, aplikasi ini merupakan aplikasi resmi dari Google, jadi kamu tak perlu khawatir dengan kredibilitas dari aplikasi ini, pada aplikasi ini kamu perlu mengisi survey opini untuk mendapatkan uang.

Pertanyaan yang ada di Aplikasi ini sangatlah mudah, misal kamu disuruh untuk memilih manakah hal yang lebih baik, namun tidak setiap saat kamu bisa mendapatkan pertanyaan, biasanya hanya 2 hingga 3 pertanyaan yang bisa keluar dalam waktu satu minggu.

Posting Komentar untuk "Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tambahan di Android Terbaru 2019"