Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Hero Mobile Legends Terbaik dan Paling Terkuat 2019

Hero Mobile Legends Terbaik dan Terkuat 2019 - Di Artikel ini Fonetekno akan kembali membahas seputar game, yaitu Mobile Legends. Game moba yang memiliki user paling banyak ini memang tengah ngetren khususnya di Indonesia, bahkan tak tanggung-tanggung game ini sudah masuk dalam cabang eSports dan sudah mulai di lombakan di Indonesia, salah satunya adalah di event Piala Presiden.
Hero Mobile Legends Terbaik 2019

Strategi, kerjasama serta kemampuan mengendalikan hero yang baik merupakan kunci kemenangan dalam game ini, kamu harus bisa bekerja sama dengan tim serta harus bisa menguasai role ataupun kemampuan dari hero yang kamu gunakan, ada banyak sekali hero di Mobile Legends, dan masing-masing memiliki role nya masing-masing.

Untuk role nya sendiri ada beberapa jenis, yaitu Marksman, Assasin, Fighter, Tank dan juga Mage, ketiga role memiliki banyak hero, nah disini kamu harus bisa menguasai hero yang ada agar kamu bisa dengan mudah mendapatkan bintang untuk menaikkan ranking.

Jika kamu masih kesulitan untuk menentukan mana hero yang cocok bagi kamu, kali ini fonetekno akan memberikan 7 rekomendasi hero Mobile Legends terbaik dan juga paling terkuat yang bisa kamu coba.

7 Hero Mobile Legends Terbaik dan Terkuat 2019

Ketujuh rekomendasi daftar hero Mobile Legends yang saya berikan berikut ini merupakan hero paling populer yang biasa dipakai untuk metal kompetitif, jika kamu tidak sesuai dengan role yang dimainkan maka paling tidak kamu bisa mengetahui kelemahan dari hero tersebut, oke langsung saja berikut daftar heronya.

1. Grock

Hero Mobile Legends Terbaik 2019

Hero ini bukanlah sebuah hero baru, karena hero ini sudah dirilis dari tahun 2017, pada awal perilisan hero ini masih jarang digunakan pada kompetisi profesional, hal ini disebabkan karena skill yang susah dikuasai, tapi makin kesini Grock sering diandalkan untuk menjadi tanker yang kuat.

Salah satu atau skill kedua dari Grock adalah membuat tembok dimana sangat berguna untuk mengunci jalan atau pergerakan dari musuh, dengan adanya tembok yang muncul, tim kamu bisa dengan mudah menyerang musuh.

Tidak hanya itu Grock juga memiliki combo untuk mendapatkan kill yang mudah, misal META antara Grock dan Zhask maupun Ester, tapi satu hal lagi, kekompakan menjadi hal utama dalam permainan menggunakan Grock.

2. Cyclops

Hero Mobile Legends Terbaik 2019

Hero kedua adalah Cyclops, hero mage ini sering sekali digunakan oleh banyak orang, karena penggunaannya yang relatif lebih mudah, dan juga walaupun hero lama popularitas dari hero ini juga masih sangat meroket.

Skill pertama dari hero ini bisa menembus lawan, jadi kamu bisa mengincar hero yang memiliki health bar tipis yang berlindung di hero tank, sedankan skill dua nya juga memiliki damage yang besar dan bisa digunakan untuk mengejar musuh.

Karena skill serta cara penggunaannya yang lumayan mudah, maka kamu wajib untuk belajar ataupun mencoba hero ini.

3. Kagura

Hero Mobile Legends Terbaik 2019

Kagura merupakan salah satu hero yang sering digunakan pada kompetisi professional, dulunya hero ini sempat jarang digunakan di ajang eSport profesional, namun kini semenjak tim RRQ menggunakan hero ini, kini hero ini sering digunakan.

Hero ini terbilang lebih sulit digunakan ketimbang Harley, namun walaupun begitu Kagura tetap menjadi favorit karena memiliki skill yang lebih mantap dan lengkap ketimbang Harley. Jika kamu belum menguasai hero ini cobalah untuk belajar menggunakan hero ini.

4. Alpha

Hero Mobile Legends Terbaik 2019

Salah satu hero yang sering di nerf adalah Alpha, hero ini dulunya pernah digunakan pada pertandingan profesional, tapi ketika MPL Indonesia Season 2, hero ini kembali bersinar dan kembali muncul di turnamen weekdays.

Hero ini terbilang lebih mudah dikuasai dibandingkan dengan beberapa hero Fighter lainnya, dan juga Alpha mampu bertahan di baris depan saat mulainya game, kunci dari permainan Alpha adalah terletak di skill kedua, dimana skill ini bisa menambah HP.

Baca Juga:
Selain itu item yang wajib kamu beli adalah Bloodlust Axe, item ini mampu memaksimalkan penggunaan skill-skill lainnya jika kamu bisa menggunakannya pada waktu yang tepat, untuk itu cobalah menggunakan hero ini, dan jika sebelumnya belum pernah menggunakan hero ini, maka cobalah untuk menggunakannya.

5. Hylos

Hero Mobile Legends Terbaik 2019

Hylos merupakan sebuah hero tank yang juga sering dijumpai di kompetisi profesional, pada awal perilisan hero ini belum populer seperti sekarang ini, namun dengan semakin banyaknya yang menggunakan hero ini, banyak orang menggunakan hero ini karena memiliki skill yang unik.

Hylos merupakan sebuah tanker yang memiliki HP yang tahan banting, skill pada hero ini juga terbilang sangat lengkap, dimana pada skill 1 memiliki efek stun, skill 2 memilliki damage yang besar, serta pada skill ultinya bisa berguna untuk melawan musuh.

6. Martis

Hero Mobile Legends Terbaik 2019

Hero Fighter Martis juga perlu kamu kuasai, karena hero ini terbilang belum terlalu lama, namun popularitasnya tak diragukan, hero ini sering digunakan di ajang profesional, dan salah satunya adalah pernah populer di MPL sistem 1.

Martis memiliki kemampuan yang setara dengan Alpha, dan juga memiliki skill yang bisa memberikan damage yang besar, kunci hero ini adalah basic attack dan juga skill yang dimilikinya, dan item yang harus dimiliki adalah Bloodlust Axe dan Endless Battle.

Dengan kedua item diatas, skill martis akan memiliki lifesteal dan cooldown yang lebih cepat, selain itu basic attack dari martis juga akan memiliki speed yang meningkat.

7. Chou

Hero Mobile Legends Terbaik 2019

Dan hero yang terakhir adalah Chou, hero yang satu ini merupakan hero yang sudah sangat populer, namun sangat sulit untuk digunakan, fokus dari hero ini adalah untuk memberikan assist, oleh karena itu kamu harus jeli dan juga cekatan dalam melihat map.

Jika gank sering dilakukan, maka kamu bisa semakin besar untuk meraih kemenangan, skill yang dimiliki Chou hampir semuanya merupakan crowd control, skill pertama dari hero ini menimbulkan efek knock-up, sedang ultimatenya mampu memberikan knock-back.

Hero ini merupakan hero yang sangat lincah, dan kunci dari hero ini adalah terletak pada ultinya yang bisa merepotkan musuh, ultimate dari hero ini mampu menendang musuh ke arah yang diinginkan kita, oleh karena itu kamu harus bisa menguasai hero ini.

Nah itulah 7 Hero Mobile Legends terbaik di tahun 2019 yang harus kamu kuasai jika ingin memenangkan pertandingan, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "7 Hero Mobile Legends Terbaik dan Paling Terkuat 2019"