Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Cara Nonton Youtube tanpa Iklan di Android

Ihsanarena.com - Salah satu tempat tongkrongan paling asik buat nonton video adalah youtube. Saking asiknya terkadang diantara kita merasa kurang nyaman dengan munculnya iklan pada setiap video youtube. Iklan yang muncul divideo tersebut merupakan penghasilan utama para creator video  sehingga jika kita  menyukai video yang mereka buat  sebaiknya jangan skip iklannya.

Cara otomatis skip iklan youtube di Android
Baca juga:
Akan tetapi apabila Anda merasa dalam sebuah video terlalu banyak iklannya maka bisa saja Anda melakukan skip iklan otomatis di video youtube. Tidak perlu  risau untuk menghilangkan iklan youtube, karena sudah ada caranya untuk mengatasi hal ini tanpa perlu melakukan rooting terlebih dahulu.

Cara otomatis skip iklan youtube di Android

Aplikasi yang digunakan untuk skip iklan youtube otomatis ini tidak mungkin Anda dapatkan di Google Play Store maupun tempat download aplikasi lainnya. Aplikasi ini hanya dapat anda unduh melalui XDA Developer, sehingga sebelumnya pastikan Anda sudah mengunduhnya lewat sini. Selanjutnya ikuti panduan berikut ini.

  • Pertama Install aplikasi Cygery AdSkip
  • Kedua aktivkan aplikasi tersebut, caranya masuk ke pengaturan >> aksebilitas >> Cygery AdSkip >> aktifkan.

Cara Menghilangkan Iklan Youtube di Android tanpa Root

  • Ketiga, Nonaktifkan Mute audio during ad supaya iklan tidak bisa skip otomatis
  • Selesai

Sekarang silahkan coba untuk nonton video youtube dan dapatkan pengalaman baru menonton youtube tanpa gangguan iklan. Bagi Anda yang suka nonton video tanpa embel-embel iklan sangat disarankan untuk menggunakan cara diatas.

Tips Youtube lainnya:

Demikianlah informasi mengenai cara skip otomatis iklan youtube di Android, Semoga ulasan tersebut dapat menambah wawasan Anda. Sekian Selamat  Mencoba.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Cara Nonton Youtube tanpa Iklan di Android"