Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SHARP AQUOS S2 Dengan Layar 5,5 Inch Diresmikan Bulan Ini ?

Ihsanarena.com - SHARP mengumumkan bahwa akan memperkenalkan smartphone terbarunya, SHARP AQUOS S2 yang hadir dengan layar bezel-less pada sebuah acara di Beijing, China pada tanggal 8 Agustus serta akan mulai dijual di wilayah China mulai tanggal 14 Agustus 2017.

SHARP AQUOS S2 dengan layar 5,5 inci akan diresmikan pada 8 Agustus

Smartphone ini hadir dengan bentang layar 5,5 inch dengan rasio layar 84,95%, perusahaan ini menyatakan bahwa ukuran tersebut akan seperti smartphone berlayar 5 Inch. Selain itu layar AQUEOS S2 menggunakan teknologi FFD (Free Form Display) yang berguna untuk membuat layaknya lubang yang berada didepan layar kamera depan , sehingga pengguna mendapatkan pengalaman selfie terbaik.

SHARP sendiri menyatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengembangan pada bidang layar smartphone hingga mencapai tuntas 100%, tujuannya adalah membuat penemuanbaru dalam teknologi layar smartphone.

Smartphone AQUOS S2 hadir dengan layar berukuran 5,5 Inch 2048 x 1080 Full HD, dual camera 12 MP sebagai kamera utama, kamera depan 8 MP, serta dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 630/660 dan RAM 4G/6GB karena terdapat dua varian yang berbeda, namun untuk OS Android tetap sama-sama menggunakan Android Nougat 7.1.1.

Selain itu terdapat juga finger scanner yang berfungsi untuk menjaga keamanan smartphone yang terletak pada bagian bawah atau tombol home.



Baca juga : 

SHARP menyatakan bahwa ini merupakan smartphone Full Screen yang ke -29 yang telah mereka produksi selama ini dan menjadi yang pertama diluncurkan di Negri china.  Untuk acaranya, sebagaimana yang SHARP rencanakan bahwa peluncuran SHARP AQUOS S2 dimulai pada tanggal 8 Agustus.

Posting Komentar untuk "SHARP AQUOS S2 Dengan Layar 5,5 Inch Diresmikan Bulan Ini ? "