Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Update Algoritma Google Play Store untuk Singkirkan Aplikasi tidak Berkualitas

Google Update Algoritma Google Play Store untuk Singkirkan Aplikasi tidak Berkualitas

Ihsanarena.com - Google kembali memperbarui algoritma peringkat aplikasi di Google Play Store untuk meningkatkan aplikasi yang ada dapat berkinerja lebih baik . Perusahaan Google  telah menyempurnakan algoritma pencarian serta membuat hanya aplikasi-aplikasi terbaiklah yang dapat muncul nomer satu di pencarian Google Play Store.

Pada dasarnya update Algoritma yang sekarang ini akan membuat pengguna dapat menemukan aplikasi-aplikasi yang berkualitas saat ingin mencari aplikasi, begitu juga sebaliknya Google menurunkan peringkat aplikasi yang berkualitas buruk.

Google sendiri menyatakan bahwa tujuan dari pembaharuan Algoritma ini untuk memastikan setiap aplikasi terbaik dapat ditemukan dengan mudah oleh penggunannya dan dapat meningkatka kredibilitas aplikasi yang terdapat pada Google Play Store.

Google ingin mendorong para developer untuk menggunakan tools Android Vitals terbaru dalam mengecek kinerja aplikasi yang mereka kembangkan.

Baca juga : 

Sebagaimana yang dilakukan Google bulan November tahun lalu, yakni membasmi pelaku spam aplikasi agar setiap aplikasi yang berada di Google Play Store tetap aman dan mempunyai tingkat mutu yang tinggi.

Posting Komentar untuk "Google Update Algoritma Google Play Store untuk Singkirkan Aplikasi tidak Berkualitas"