Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nokia Upload Camera di Google Play Store & Dapat di Unduh Gratis

Ihsanarena.com - Nokia berusaha bangkit lagi dibawah perusahaan HMD Global dengan peluncuran 3 buah smartphone yang bisa dibilang termasuk smartphone handal dikelasnya. Bermula dari dijualnya saham Nokia ke HMD Global, mulai dari situ Nokia mulai kembali mengorbitkan smartphone setelah sekian lama hanya sebagai penonton.

aplikasi camera nokia

Menariknya kali ini pihak HMD Global tak hanya melakukan ekspansi dibidang penjualan smartphone saja, melainkan juga dalam penanaman aplikasi yang didapat diunduh melalui Google play store secara gratis. Salah satu langkah ekspansinya adalah dengan menaruh aplikasi camera Nokia ke Google Play Store dan dapat digunakan pada semua smartphone Android lainnya.

Akan tetapi amat disayangkan, untuk tampilan UI nya belum menggunakan UI terbaru yang sudah didesain menggunakan UI Lumia. Karena untuk tampilannya sangat mirip dengan camera milik Nokia 3, Nokia 6, dan Nokia 4. Jadi bagi pengguna smartphone Nokia, aplikasi ini seperti tidak ada istimewanya.

Baca juga : 
Namun keuntungannya, pengguna Nokia jadi tidak perlu menunggu update OTA untuk mendapatkan fitur baru dari Nokia camera, karena untuk mencicipi aplikasi ini sangatlah mudah, hanya dengan mengunduh aplikasinya melalui Google Play Store kemudian Anda sudah bisa mulai mencoba aplikasi kamera buatan HMD Global ini.

Nah, bagi Anda yang penasaran sepert apa aplikasi kamera yang kita bicarakan, Anda bisa langsung mencobanya melalui link ini.

Posting Komentar untuk "Nokia Upload Camera di Google Play Store & Dapat di Unduh Gratis"