Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Android O Bakalan Rilis Pekan Depan ?

Android O Bakalan Rilis Pekan Depan ?
Ihsanarena.com - Rumor munculnya Android O banyak sekali diperbincangkan diberbagai media meskipun hingga saat ini masih dalam tahap perkembangan dan penyempurnaan. Namun rumor kehadiran OS Android O semakin mencuat dijagat media sosial. Hingga saat ini tanggal peluncuran Android O masih menjadi misteri, tetapi kehadiran OS ini amat dinantikan oleh banyak pengguna Android.

Sebagaimana yang diberitakan PhoneArena, Google bakalan merilis Android O mulai pekan depan setelah pada bulan juli lalu terdapat kabar Android O akan dirilis di bulan Agustus. Apabila berita ini benar adanya maka smartphone berbejenis perangkat pixel akan menjadi smartphone nomer satu yang menyajikan OS Android O.

Kuatnya dugaan Android O bakal hadir dibulan Agustus juga dilihat dari tanggal rilis Android Nougat yang rilis pada tanggal 22 Agustus tahun lalu. Jadi kemungkinan Android O juga akan dirilis pada hari-hari bulan Agustus.

Baca juga : 
 
Selain tanggal peluncurannya yang menjadi misteri ternyata nama untuk Android O juga belum banyak diketahui, meskipun banyak netizen yang menebak Android O diberi nama Oreo. Namun dari pihak Google sendiri belum mengkonfirmasi nama sebenarnya dari Android O. Jadi akankah Android O muncul bulan ini ? kita tunggu saja kabar baiknya dari Google.

Posting Komentar untuk "Android O Bakalan Rilis Pekan Depan ? "