Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hard reset ulang hp Vivo Y51L Lewat Mode Recovery

Ihsanarena.com - Hard reset bisa menjadi cara yang paling efektif untuk mengatasi masalah software pada hp Vivo Y51L, sebagai contohnya ketika Vivo Y51L lupa pola, Pin, Password, dan lain sebagainya dapat diatasi dengan reset ulang ke setelan pabrik. Selama masalah software Vivo Y51L belum parah cara hard reset ini bisa jadi cara yang paling mudah untuk mengatasi berbagai masalah software Vivo.

Cara Hard reset ulang hp Vivo Y51L Lewat Mode Recovery

Langkah ini sering kali dipakai oleh para teknisi dalam menangani masalah software Android, namun apabila dengan reset lewat recovery mode Vivo Y51L masih saja bermasalah maka Anda harus melakukan flash ulang software Vivo Y51L dengan file terbaru.

Hard Reset Vivo Y51L Via Recovery 

Baiklah sebelum Anda mengikuti tutorialnya pastikan baterai Vivo Y51L dalam kodisi full atau setidaknya ada 50% untuk berjaga-jaga ketika terjadi hal yang tidak di inginkan. Untuk melakukan reset ulang vivo Y51L silahkan ikuti langkah dibawah ini.

  1. Matikan Vivo Y51L 
  2. Tekan tombol volume up + power hingga muncul logo VIVO, lepaskan tombol power dan tetap tekan volume up hingga masuk ke sistem recovery mode Vivo y51L
  3. Pilih Wipe data untuk memulai reset ulang
  4. Jika sudah berhasil melakukan wipe data maka langkah berikutnya pilih Reboot System
  5. Tunggu beberapa saat proses reboot hingga Vivo Y51L kembali normal
  6. Selesai. 

Itulah cara mudah mengatasi hp Vivo Y51L lupa pola, pin, dan berbagai masalah software ringan yang mengenai smartphone Vivo y51L. Apabila dengan tutorial diatas masalah software masih saja belum teratasi maka segera lakukan flash ulang Vivo y51L. 

Posting Komentar untuk "Cara Hard reset ulang hp Vivo Y51L Lewat Mode Recovery"