Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Mi6 sudah Resmi di Malaysia, Indonesia Kapan ?

Ihsanarena.com - Perkembangan distribusi smartphone Xiaomi patut diacungi jempol lima karena sudah membuat gebrakan yang fantastis dipasaran smartphone. Meski hadir dengan harga yang murah, kualitas smartphone Xiaomi tetap terjaga dengan spesifikasi-spesifikasi unggulan. Sebagai contohnya Xiaomi Mi6, smartphone ini hanya dibuat terbatas tidak setiap saat dibuat.

Xiaomi Mi6 sudah Resmi di Malaysia, Indonesia Kapan ?

Kemunculan Xiaomi Mi6 ini membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya, sayangnya smartphone ini belum merata hadir diseluruh penjuru dunia. Kabar terbaru bahwa Xiaomi Mi6 mulai dijual secara pre-order di negara Malaysia mulai besok tanggal 31 Juli 2017 sebagaimana yang telah mereka umumkan melalui fanspage resmi Xiaomi.

Dalam situs e-comerce Lazada Malaysia telah muncul penjualan Mi Max 2 dengan sistem pre-order, untuk tanggalnya mulai dari 5 hingga 10 Agustus 2017. Anehnya tidak terdapat kabar Xiaomi Mi6 di situs Lazada Malaysia, padahal dari fanspage resmi Xiaomi sudah menyatakan jika bakalan mulai menjual Xiaomi Mi6 di Malaysia.

Baca juga : 

Dari berbagai surat kabar menyebutkan Xiaomi Mi6 hadir di Malaysia dengan varian RAM 6GB dan ROM 64GB, adapun untuk kabar masuknya ke tanah air hingga kini belum ada data yang valid dari pihak Xiaomi. Padahal penggemar Xiaomi di Indonesia terbilang banyak, semoga saja smartphone ini kelak dapat hadir di tanah air.

Posting Komentar untuk "Xiaomi Mi6 sudah Resmi di Malaysia, Indonesia Kapan ? "