Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu Teknologi Signal Max & Cara Mengaktifkannya

Mengenal Apa Itu Teknologi Signal Max & Cara Mengaktifkannya

Ihsanarena.com - Inovasi baru dari Samsung untuk mengoptimalkan kekuatan sinyal pada smartphone dan menjadi fitur yang paling digemari oleh seluruh eleman pengguna gadget. Fitur tersebut diberi nama Signal Max oleh Samsung yang artinya memaksimalkan kekuatan sinyal.

Fitur ini jadi populer semenjak Samsung memperkenalkannya bersamaan dengan iklan produk baru Samsung Galaxy J Pro Series, baik di televisi maupun di internet. Bagi yang belum faham pasti penasaran seperti apa sebenarnya fitur Signal Max, dan apa kegunaannya?

Apa sih Signal Max itu ? 

Samsung Signal Max merupakan fitur baru yang dikembangkan oleh vendor Samsung dalam rangka mengoptimalkan smartphone ketika menangkap sinyal. Fitur ini belum disebar ke seluruh smartphone besutan Samsung, hanya beberapa ponsel premium yang mendapatkan fitur ini, seperti Samsung A series dan Samsung J Pro Series terbaru. 

Bagaimana cara kerjanya ? 

Masih penasaran juga dengan cara kerja Samsung Signal Max ? Untuk cara kerjanya fitur ini mengoptimalkan setiap penangkapan sinyal yang berada disekitar sehingga smartphone tetap terhubung meski tempat disekitar jarang sinyal. Tangkapan sinyal ini ditanamkan dalam bentuk multi antena yang ditaruh pada bagian atas dan bawah smartphone atau bisa juga disebut dual antena. 

Nah, dengan teknologi ini jaringan internet smartphone menjadi lebih cepat dibandingkan smartphone lainnya. Mulai dari streaming, download, hingga browsing semua menjadi lebih cepat dengan adanya fitur Signal Max. 

Kelemahan Fitur Signal Max

Apapun fiturnya pasti mempunyai titik kelemahan, begitu pula dengan Signal Max yang tidak luput dari kekurangan. Fitur ini tidak akan berjalan dengan baik ketika provider yang Anda gunakan tidak memiliki jaringan yang luas. Walaupun menggunakan fitur Signal Max tetapi provider yang Anda pakai lemot maka hasilnya sama saja, alias ENOL BESAR. 

Bagaimana cara mengaktifkan Signal Max ? 

Teknologi ini akan langsung aktif ketika smartphone Anda terhubung dengan jaringan internet, sehingga tidak ada cara khusus untuk mengaktifkan fitur Samsung Signal max asalkan smartphone Anda sudah terpasang fitur Signal Max dari Samsung asli.

Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu Teknologi Signal Max & Cara Mengaktifkannya"