Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apple Wach Series 3 Berikan Dukungan Konektifitas 4G LTE

Ihsanarena.com - Gebrakan yang mengejutkan di Apple Wach Series 3 terbaru, dimana seri ini akan jauh lebih berkurang tingkat ketergantungannya dengan Iphone. Hal ini terjadi karena Apple Wach 3 berencana menyantumkan modem 4G LTE yang berfungsi untuk menghubungkan dengan internet tercepat tanpa harus terhubung dengan iphone. 

Apple Wach Series 3 Berikan Dukungan Konektifitas 4G LTE

Pada varian sebelumnya, Apple Wach series 2 sendiri sudah cukup mengesankan setelah ditambahkannya fitur GPS yang dapat membantu penggunanya mengetahui letak dimana berada. Hal yang dilakukan Apple ini termasuk terobosan terbaru dalam dunia pertumbuhan Smart Wach. Tentu saja baru Apple yang memberikan dukungan jaringan 4G Lte pada smartwach. 

Selain dukungan 4G LTE ternyata Apple Wach Series 3 juga dapat berfungsi untuk mengirim pepersanan teks, streaming music, panggilan telepon, dan masih banyak lagi. Bedanya untuk versi yang terdahulu harus terhubung dengan Iphone terlebih dahulu baru bisa menjalankan fitur perpesanan, panggilan telepon, dan notifikasi lainnya. 

Dukungan chipset Intel yang sudah built-in LTE pada Apple Wach generasi ketiga ini membuat Apple harus bersiap menghadikan dua varian versi seluler dan non seluler yang mempunyai banyak fungsi tanpa harus bergantung dengan Iphone. 

Baca juga : 


Kolaborasi Apple dengan Intel akan membuat nama Intel semakin terang di mata dunia jika berhasil merilis Apple Wach  Series 3. Tetapi Intel juga harus mengakui keperkasaan Qualcomm dalam hal mengolah sistem perangkat keras lebih banyak jasanya untuk Apple tetapi terjadinya perbedaan pendapat antara Qualcomm dengan Apple membuat kerjasama keduan berakhir. Sehingga Apple memilih Intel dalam perencanaan gadget kedepannya. 

Posting Komentar untuk "Apple Wach Series 3 Berikan Dukungan Konektifitas 4G LTE"