Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terungkap, Inilah Desain Akhir Moto X4 dengan Dukungan Kamera Ganda

Terungkap, Inilah Desain Akhir Moto X4 dengan Integrasi Dual Kamera

Ihsanarena.comBocoran desain Moto X4 kembali terungkap setelah sebelumnya Evan blass menyatakan bahwa desain Moto X4 yang mereka bagikan melalui media video merupakan desain akhir dari Moto X4.

Setelah membagikan bocoran desain Moto X4, Evan Blass menyarankan agar panel kamera yang berada pada bagian belakang smartphone dibuat dengan kamera ganda serta didukung lampu LED flash tepat pada bagian bawah sensor kamera.

Presentasi yang bocor, yang diposkan di Baidu, menunjukkan penyetelan dual kamera dengan dukungan LED flash di atas. Terlepas dari posisi lampu kilat LED, ada perbedaan halus lainnya dalam hal desain juga.

Pada bocoran sebelumnya yang dibagikan oleh Evan Blass, penempatan dual kamera terletak pada bagian bawah LED Flash. Selain itu pada bocoran tersebut tampak Moto X4 hadir dengan integrasi Ai, smart camera, tahan air dan debu serta dukungan always on voice.

Terungkap, Inilah Desain Akhir Moto X4 dengan Dukungan Kamera Ganda

Moto X4 bakalan hadir dengan bentang layar 5 Inci Full HD 1080p dan menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.1.1 yang langsung bisa digunakan setelah pembelian smartphone ini. Smartphone ini diharapkan didukung oleh Snapdragon 630 SoC. Moto X4 telah diperkirakan akan hadir dengan RAM 3GB atau 4GB.

Urusan dapur pacu smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 630 Soc serta dukungan RAM 3 dan 4GB. Dalam hal penyimpanan internal Moto X4 menyediakan dua pilihan yakni 16GB dan 32GB. Kemungkinan besar nantinya smartphone Moto X4 ini dilucurkan dengan dua varian yang berbeda, yakni RAM 3GB/16GB dan RAM 4GB/32GB.

Disektor kamera Moto 4X diharapkan menggunakan lensa kamera 16 megapixel di bagian depan dan sensor kamera 12 megapixel pada bagian belakang.

Hal yang menarik dari smartphone ini adalah menjadi smartphone pertama non-Google yang mendukung layanan ProjectFi Mvno yang memungkinkan penggunanya dapat mengalihkan jaringan antar operator berbeda dengan mudah. 

Posting Komentar untuk "Terungkap, Inilah Desain Akhir Moto X4 dengan Dukungan Kamera Ganda"