Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Segera Rilis, Samsung Galaxy Tab Active 2 dengan Body Tangguh & Anti Air

Ihsanarena.com - Seri Samsung Galaxy Tab Active merupakan salah satu jenis Tablet tangguh buatan vendor asal negeri berjuluk Gingseng. Beberapa waktu yang lalu Samsung sudah merilis seri pertama Samsung Galaxy Tab Active, tetapi baru kali ini pihak samsung mempunyai rencana akan merilis penerus terbarunya. 

Samsung Galaxy Tab Active 2

Rencananya varian Samsung Galaxy Tab Active 2 ini akan dipamerkan pada pameran IFA 2017 pada musim gugur. Dengan begini akan kembali lagi tablet-tablet tangguh kepasaran global setelah beberapa waktu ini Samsung lebih berkonsentrasi pada smartphone. 

Sebuah bocoran menyatakan, Samsung Galaxy Tab Active 2 bakalan hadir dengan dua varian yaitu SM-T390 Wifi Only dan SM-T395 support jaringan 4G Lte. Namun, kedua tablet ini akan menyasar ke kelas entry level. Meski begitu spesifikasi yang disematkan tidak akan mengecewakan, mengingat samsung merupakan vendor besar dalam hal seperti ini. 

Baca juga : 

Salah satu spesifikasi yang menarik adalah kedap air dan tahan debu, sayangnya untuk spesifikasi yang lain hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari pihak samsung. Tapi sudah banyak yang menantikan kehadiran Tablet samsung tab active 2 dan penasaran akan spesifikasi yang dibawa. Untuk informasi lebih lanjutnya terus pantau Ihsanarena.com sampai resmi rilis di tanah air.

Posting Komentar untuk "Segera Rilis, Samsung Galaxy Tab Active 2 dengan Body Tangguh & Anti Air "