Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Dragon Ball Fighter Z, Serial Game Dragon Ball dengan Grafik Asli Anime

Game Dragon Ball Fighter Z

Ihsanarena.com - Era anak-anak 90an menjadi kenangan tersendiri nan istimewa bagi yang masa kecilnya masih sering menonton film kartun Dragon Ball maupun film Power Rangers. Tidak sedikit dari anak-anak 90an memainkan game Dragon Ball untuk mengobati rasa rindu mereka ketika dimasa kecil sering ditemani kartun yang mempunyai super saiya ini. 

Berawal dari PSX, PS2, PS3, hinga XBOX rata-rata menyediakan serial game Dragon Ball yang berbeda-beda. Selain itu semua game tersebut mempunyai nama yang berbeda serta membawa desain grafis yang unik. Nah, terbaru Game Dragon Ball hadir dengan serial Dragon Ball Fighter Z. Seperti apa penampakan dan grafis Dragon Ball Fighter Z

Pada serial ini banyak yang memprediksi bakalan mengusung grafis 3D sebagaimana game kartun pada umumnya, ternyata Bandai Namco lebih memilih mengembalikan grafis menjadi Anime yang notabanenya menggunakan jenis grafis 2.5D. 

Game Dragon Ball Fighter Z
Baca juga : 


Kesan antik menjadi alasan tersendiri bagi Namco untuk mengobati rasa rindu penggermar Dragon Ball, selain itu desain yang digunakan dibuat dengan adabtasi anime asli sehingga pemain akan mendapatkan pengalaman lebih fantastis dibandingkan dengan memaingame dengan grafis 3D. 

Untuk peluncuran Game Dragon Ball Fighter Z rencanya akan mulai digulir pada awal 2018, saat ini masih dalam tahap pembuatan oleh Bandai Namco. Nah, sambil menunggu hadirnya game ini Anda bisa melepas rindu terlebih dahulu dengan game Power Rangers Legacy yang bisa dimainkan lewat smartphone Android dan IOS.

Posting Komentar untuk "Game Dragon Ball Fighter Z, Serial Game Dragon Ball dengan Grafik Asli Anime"