Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tablet Stylus Huion 420, Tablet Grafis Digital Mini dengan Harga Murah

Ihsanarena.com - Perubahan dari zaman ke zaman membuat kita harus mengikuti perkembangan teknologi agar tak tertinggal, termasuk membeli gadget yang dapat membantu kebutuhan kehidupan sehari-hari. Membuat sketsa sering kali kita perlukan sebelum membuat design apapun, bila biasanya kita membuat sketsa dengan pensil sekarang sudah ada versi digitalnya. 

Tablet Stylus Huion 420
Baca juga : 

Bukan hanya membuat sketsa digital, kita juga dapat meciptakan catatan tangan digital, dan tanda tangan digital. Untuk membuatnya diperlukan tablet stylus sebagai sarana untuk membuat sketsa maupun tanda tangan digital. 

Huion 420 hadir sebagai tablet stylus dengan harga murah dibanding tablet stylus yang sudah ada dipasaran. Tablet stylus mempunyai layar 4 Inch dilengkapi dengan pensil stylus, selain itu gadget ini bersifat portable sehingga dapat dibawa kemana saja. Dengan begitu ketika Anda kekurangan ide dalam membuat skestsa bisa mencari inspirasi diluar rumah kemudian mulai membuat sketsa dengan mudah mengingat tablet stylus Huion 420 sangat mudah diterapkan. 

Baca juga : 

Yang disayangkan tablet ini belum support WiFi sehingga Anda perlu menyambungkan tablet stylus dengan Pc atau Laptop sebelum menggunakannya. Adapun harganya dijual seharga 225 ribuan dalam masa promo, tetapi jika sudah selesai masa promo kembali dijual dengan harga 360 ribuan. Untuk membelinya Anda bisa langsung mengecek lansgsung di toko online :).

Posting Komentar untuk "Tablet Stylus Huion 420, Tablet Grafis Digital Mini dengan Harga Murah"