Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Duo Smartphone Motorola Moto E4 & E4 Plus Telah Hadir dengan Body Metal Anti Air

Ihsanarena.com - Motorola Moto sempat dikabarkan tidak akan kembali meluncurkan seri E setelah perusahaannya diakuisisi oleh Lenovo, namun kabar tersebut terpecahkan setelah Motorola kembali meresmikan smartphone Motorola Moto E4 & E4 Plus sebagai penerus pendahulunya Motorola Moto E3. Rencananya dua handset tersebut bakalan diresmikan pada akhir bulan Juni 2017.

Duo Smartphone Motorola Moto E4 & E4 Plus

Dilihat secara sepintas varian Moto E4 & E4 Plus terlihat sama, namun jika lebih jeli lagi kedua smartphone ini mempunyai perbedaan yang cukup mencolok. Dari awal kedua varian ini telah dibekali sistem Android Nougat 7.1 serta body berbahan metal dan lapisan anti air. Hal yang membedakan cukup mencolok dari kedua varian Moto E4 ini adalah pada sektor baterai.

Motorola Moto E4 hadir dengan bentang layar 5 Inch dengan resolusi HD 720p, dan dimotori chipset Qualcomm Snapdragon 425 dan Snapdragon 427 di beberapa varian. Selain itu Motorola Moto E4 telah menyiapkan baterai berkapasitas 2.800mAh untuk mendukung kegiatan yang berjalan pada smartphone. Pada varian ini performa akan dibantu dimaksimalkan dengan RAM berkapasitas 2GB serta penyimpanan internal 16GB. 

Beralih kesektor kamera, beruntung Moto E4 dibekali lensa kamera yang cukup baik. Pada kamera utama telah terpasang lensa kamera dengan resolusi 8MP dan dibagian depan terdapat lensa kamera 5MP beserta fitur flash kilat untuk memaksimalkan foto selfie dimalam hari. 

Motorola Moto E4 Plus

Baca juga : 

Motorola Moto E4 Plus mempunyai bentang layar lebih luas dibandingkan Moto E4, terdapat bentang layar 5,5 Inch dengan resolusi HD 720p. Hanya saja urusan chipset masih sama dengan Moto E4 tetapi pada sektor baterai jauh lebih unggul setelah dalam Moto E4 Plus terpasang baterai berkapasitas 5.000mAh. 

Beralih ke memori yang Motorola Moto E4 Plus sajikan masih sama dengan Moto E4, tetapi yang membedakan pada varian model Motorola Moto E4 Plus terdapat pilihan penyimpanan memori internal antara 16GB dan 32GB. Adapun sisi fotografi, tersemat pada kamera utama lensa 13 MP serta dibagian depan 8 MP berserta fitur flash. 

Harga yang dibaderol juga berbeda antara Motorola Moto E4 dan Moto E4 Plus. Rencananya model Moto E4 dibaderol harga 1.7 Jutaan, sedangkan untuk Moto E4 Plus dibaderol seharga 2,4 Jutaan. Untuk membelinya Anda bisa langsung mengecek di toko online seperti Amazon.

Posting Komentar untuk "Duo Smartphone Motorola Moto E4 & E4 Plus Telah Hadir dengan Body Metal Anti Air"