Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ASUS VivoBox X540Y, Notebook Multimedia Harga Pelajar

Ihsanarena.com - ASUS VivoBox X540Y akhirnya dirilis oleh Asus dan menjadi notebook berbasis AMD yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari dan dipakai untuk anak kuliahan karena notebook besutan ASUS ini mempunyai banyak fitur untuk menunjang keperluan multimedia dan tugas didalam kampus terutama bagi para pelajar.
ASUS VivoBox X540Y
ASUS VivoBox X540X mengusung komponen processor AMD E1-7010 yang dipercaya dapat membuat notebook ini menjadi lebih hemat daya baterai. Selain itu terdapat fitur audio yang dapat menhasilkan suara jernih sehingga pengalaman bermain notebook lebih mengasikkan. 

Beralih ke sisi grafis, ASUS VivoBox X540Y membekali Radeon R2 yang mempunyai Grapic Core Next dan 128 shader dengan kecepatan 350Mhz. Pada processor AMD telah menggunakan generasi ke 6 atau sering kali dikenal dengan Carrizo - L.

Chip Carrizo-L ini merupakan gabungan dari beberapa chips yang kemudian disederhanakan dan menjadi chip tunggal atau biasa dikenal Singgel Die. Dengan dukungan chip AMD CPU ini Notebook besutan ASUS dapat berjalan dengan baik meski hanya berbekal daya sebesar 15 Watt saja.

Daya 15 watt ini dipercaya akan membuat umur baterai lebih panjang, karena dengan daya 15 watt tingkat kepanasan CPU, Processor, GPU, Chip, dan semua komponennya lebih rendah. Sehingga laptop tidak akan mudah overheat (kepanasan), Alhasil pengguna bisa mengoperasikan ASUS VivoBox X540Y lebih lama.

Beralih ke sisi audio, kebetulan Notebook ini mengusung SonicMaster yang menghasilkan kualitas suara mumpuni. SonicMaster merupakan teknologi audio asli buatan ASUS, fungsinya untuk mengendalikan semua elemen audio yang ada pada Notebook. Selain itu Notebook ini telah terinstall software Equalizer yang berfungsi memaksimalkan kualitas audio melalui sistem software.

Baca juga : 
Notebook ASUS VivoBox X540Y menyediakan kapasitas penyimpanan sebesar 500GB untuk menunjang kegiatan sehari-hari dan menyimpan beragam file,video, aplikasi, musik, dan lain sebagainya. Jika dirasa masih kurang, Anda dapat menyimpan file di cloud storage khusus pengguna ASUS yakni WebStorage ASUS. Sayangnya, hanya ada kapasitas 5GB saja untuk menyimpan file di ASUS WebStorage meskipun berlaku seumur hidub.

Posting Komentar untuk "ASUS VivoBox X540Y, Notebook Multimedia Harga Pelajar"