Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartwach ZTE Quartz Android Wear 2.0, Jam Pintar Pertama ZTE Harga 2 Jutaan

 Ihsanarena.com - Banyak vendor yang sudah lebih dulu merilis Smartwach, namun bukan berarti terlambat jika baru sekarang ZTE mulai meluncurkan Smartwach Android. Jam pintar besutan ZTE ini diperkenalkan dengan nama Smartwach ZTE Quartz dan rencananya ZTE akan berkerjasama dengan T-Mobile untuk merilis smartwach ini.
Smartwach ZTE Quartz Android Wear 2.0
ZTE Quartz hadir dengan layar membulat seluas 1,4 Inch yang menggunakan teknologi layar AMOLED. Ketika menyebut Smartwach mungkin Anda beranggapan jika perangkat itu dapat mendeteksi detak jantung maupun rotating dial, maka pada Smartwach buatan ZTE ini kedua fitur tersebut ditiadakan. 

Amat disayangkan lagi, ZTE Quartz ini tak mendukung NFC. Tetapi perankat jam pintar ini sudah mempunyai ketahanan terhadap air dan debu, buktinya ZTE Quartz telah mengkantongi sertifikat IP67. Selain itu perangkat ini juga membekali baterai berkapasitas 500mAh. 

Baca juga : 
Urusan harga memang dipatok cukup mahal, dimana Anda harus mengeluarkan $200 atau setara 2,6 jutaa untuk mengenakan smartwach ini dan untuk saat ini Smartwach ZTE Quartz masih dijual diwilayah nya saja belum sacara global.

Posting Komentar untuk "Smartwach ZTE Quartz Android Wear 2.0, Jam Pintar Pertama ZTE Harga 2 Jutaan "