Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Browser Internet Samsung Tidak Lagi Khusus Perangkat Samsung, Coba Sekarang !!

Browser Internet Samsung Tidak Lagi Khusus Perangkat Samsung, Coba Sekarang !!

Ihsanarena.com - Secara global kebanyakan Android memakai browser dari buatan Google yakni Chrome, namun beberapa vendor besar seperti Samsung lebih memilih memaka browser internet buatannya sendiri dan hanya bisa digunakan di smartphone samsung saja. Jadi, setiap Anda ingin menggunakan browser milik samsung harus menggunakan smartphone buatan samsung. 

Itu dulu ketika browser internet masih dikhususkan untuk vendor samsung, saat ini browser besutan samsung itu sudah bisa digunakan di smartphone selain samsung. Tetapi untuk memakai browser buatan samsung ini minimal sistem Android yang Anda gunakan versi Lolipop 5.0. Selain itu browser ini masih dalam tahap beta sehingga tidak menutup kemungkinan masih banyak bug. 

Sebenarnya apa sih istimewanya browser internet buatan samsung ini ? Secara global browser internet besutan samsung ini sama dengan browser Chrome, hanya saja pada browser ini terdapat fitur-fitur yang tidak ada di browser Chrome. 

Salah satu fitur yang tidak ada di browser Chrome adalah fitur privasi dan memakai mesin pencari DuckDuckGo, dan yang paling keren Anda bisa mengubah jenis dan ukuran font pada browser bawaan samsung. Selain itu Anda juga bisa membagikan halaman dan membuat tab baru seperti yang ada pada browser Chrome. Bagi yang ingin mencoba browser internet samsung bisa klik disini. 

Posting Komentar untuk "Browser Internet Samsung Tidak Lagi Khusus Perangkat Samsung, Coba Sekarang !!"