Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Acer Nitro 5, Laptop Gaming Low-End Cocok Buat Gaming Casual

Acer Nitro 5

Ihsanarena.com -  Acer Nitro 5 merupakan laptop besutan vendor ACER yang digadang-gadang sebagai laptop gaming dengan harga merakyat. Mengingat sekarang banyak pecandu game yang gencar membeli laptop dari segmen Low-End. Dengan hadirnya laptop Acer Nitro 5 pecinta game bisa memainkan game andalannya dengan laptop gaming harga nurah. 

Acer Nitro 5 bakalan hadir dengan layar 15,6 inch dan akan didukung berbagai spesifikasi hardware yang fantastis. Wajar saja Acer Nitro 5 dibilang fantastis, karena laptop besutan Acer ini membawa processor Intel Core i5 dan juga Intel Core i7dan disempurnakan dengan grafis Nvidia GeForce GTX 1050 Ti, dan didukung AMD A-Series. 

Laptop Gaming, Acer Nitro 5 juga menghadirkan memori DDR4 2400Mhz sampai 32GB, Selain itu pada model lainnya terdapat SSD Pcle hingga 512GB dan pemyimpanan HDD 2T Opsional. Pada bagian port terdapat gigabit Ethernet, USB 3.1, USB 3.0, USB Type-C, USB 2.0, dan output HDMI. Adapun untuk dukungan konektifitas, Acer Nitro 5 telah didukung 802.11ac WiFi dan antena MIMO 2x2.

Beralih ke body Acer Nitro 5, pada body Acer Nitro 5 terbalut casing Matte Black adapun resolusi layar yang tersemat menggunakan resolusi layar Full HD sehingga menghasilkan kejernihan gambar dengan maksimal. Selain itu, terdapat dua kipas dengan teknologi Acer Coolbost dimana pengguna dapat mengontrol kipas secara manual.

Baca juga : 
Gigabyte Brix Gaming, Mini-PC Desain Khusus Gamer
Inilah 3 Fitur Canggih Fast Charging 4.0+ 

Harga yang dibaderol untuk satu unit Acer Nitro 5 berkisar 10,6 Jutaan dan 10,9 Jutaan, adapun negara yang pertama kali mencicipi teknologi Acer Nitro 5 adalah Amerika kemudian disusul China. Untuk tanah air hingga saat ini belum ada kabar resminya. Jadi, mari tunggu saja :) 

Posting Komentar untuk "Acer Nitro 5, Laptop Gaming Low-End Cocok Buat Gaming Casual"