Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gigabyte Brix Gaming, Mini-PC Desain Khusus Gamer

Ihsanarena.com - Hobi bermain game memang harus berani menggelontorkan banyak uang untuk membeli perangkat PC yang kuat untuk bermain game. Kebanyakan perangkat PC untuk bermain game berukuran cukup besar, sehingga akan mempersempit tempat bermain game. Mini-PC bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin leluasa ketika bermain game. 

Gigabyte Brix Gaming, Mini-PC Desain Khusus Gamer

Beragam Mini-PC kebanyakan tidak cukup kuat untuk memainkan game-game dengan grafik tinggi, oleh karenanya kita perlu memilih dan memilah sebelum membeli Mini-PC. Gigabyte Brix Gaming hadir berbeda dari Mini-PC yang lain, karena Mini-PC ini khusus untuk Anda yang hobi bermain game dengan performa tinggi.

Baca juga : 

Gigabyte Brix Gaming mempunyai tinggi 220mm serta ukurannya 110x110mm, dimana ukuran tersebut terglong mungil. Meski berukuran kecil, dalam Mni-PC ini sudah berbekal GPU dan CPU terbaru. Gigabyte Brix Gaming sendiri mengusung processor Intel Core i5 dan Intel Core i7 ditambah lagi dengan GPU NVIDIA GTX1050 dan GTX1060. 

Selain menjalankan game kasual, Mini-PC Gigabyte Brix Gaming juga mendukung teknologi virtual realty, sehingga Anda bisa bermain game virtual realty jika Anda memiliki handset pendukung. Adapun pada konektivitas telah tersedia tiga port USB 3.0, dua USB Type-C, tiga DisplayPort, satu HDMI 2.0, Gigabit Ethernet, dan WiFi dual band.

Posting Komentar untuk "Gigabyte Brix Gaming, Mini-PC Desain Khusus Gamer"