Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Hadirkan Adaptor USB Type-C To Mini Display Port Multifungsi

Ihsanarena.com - Inovasi yang tidak ada habisnya dari Xiaomi untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak selain dari penjualan smartphone. Produk terbaru Xiaomi yang masih hangat adalah Adaptor USB Type C To Mini Display Port yang mempunyai banyak fungsi. Dalam satu adaptor terdapat 4 lubang USB yang mempunyai beda fungsi tiap lubangnya. 

Xiaomi Hadirkan Adaptor USB Type-C To Mini Display Port Multifungsi

Diantara ke empat port USB tersebut salahsatunya mempunyai fungsi sebagai port USB mini display port, kemudian ada lagi yang memakai Port USB Type-C, dan sisanya hanya menggunakan port USB universal. Semua port USB tadi mempunyai output sangat tinggi dengan definition 4K/60ghz dan charge USB 3.0 PD. 

Baca Juga : 

Kabel adaptor ini didesain sederhana sehingga mudah untuk dibawa kemana saja, mengingat tebalnya hanya 12mm. Meski begitu dalam adaptor ini dapat mengantarkan listrik lebih cepat, karena kabelnya dibuat dari tembaga yang berlapis antioksidan sehingga menghasilkan kecepatan pengantar listrik hingga 4K. 

Adaptor USB Mini Display juga dapat anda gunakan sebagai penghubung laptop dengan banyak perangkat seperti smartphone, flashdisk, dan lain sebagainya. Adapun harganya USB Type C Mini Display Port dibaderol seharga 290ribuan, dan barangnya sudah tersedia di Mi Mall. 

Posting Komentar untuk "Xiaomi Hadirkan Adaptor USB Type-C To Mini Display Port Multifungsi"