Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laptop Gaming MSI GT75VR Titan, Monster Gaming dengan Display Mewah

Laptop Gaming MSI GT75VR Titan

Ihsanarena.com - Laptop gaming MSI GT75VR merupakan salah satu laptop andalan MSI yang bisa dibilang sebagai laptop monster gaming. Disebut monster gaming tentu saja bukan tanpa alasan, hal ini terlihat dari spesifikasi laptop MSI GT75VR yang kebanyakan dipakai di dekstop high-end. Seperti processor Intel Core i7 7820HK dan keyboard menawan. 

Meskipun MSI GT75VR mengusung Dual GTX 1070 GPU, akan tetap ada varian singgel GTX 1070 GPU yang juga disediakan oleh pembuat. CPU Intel Core i7 bawaan MSI GT75VR ini diklaim dapat melakukan overclock hingga melebihi 4Ghz. 

Laptop Gaming MSI GT75VR Titan

Disektor layar MSI GT75VR hadir dengan panel 17,3 Inch 120Ghz 4K yang menghasilkan grafik gambar HDR dan membuatnya menjadi lebih baik dalam visual. Keyboard yang dipakai MSI GT75VR adalah Keyboard Mekanik StellSeries RGB dengan lampu yang bisa disesuaikan sesuai keinginan. 
Selain itu masih ada fitur lain yang tidak kalah memariknya yakni Cool Boost Titan yang dapat mendinginkan temperatur GPU sehingga menghasilkan performa maksimal ketika digunakan bermain game. Untuk harganya sendiri hingga kini belum ada ulasan terkait harga laptop gaming MSI GT75VR. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Laptop Gaming MSI GT75VR Titan, Monster Gaming dengan Display Mewah"