Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jam Digital Zeblaze VIBE, Tahan Banting Harga 500Ribuan

Ihsanarena.com - Pada era Digital ini perkembangan teknologi semakin cepat, pembuatan sebuah perangkat tidak lagi terlalu menekankan tampilan. Kini teknologi lebih menekankan pada fungsi, fitur, dan kesederhanaan. Sehingga banyak vendor yang membuat sistem minimalis namun mempunyai banyak fitur dan fungsi. 

Jam Digital Zeblaze VIBE

Seperti sebuah perusahaan Smartwach asal china yang membuat sebuah jam digital sederhana tetapi dapat terkoneksi dengan smartphone, bahkan tahan banting. Jam digital tersebut dikenalkan dengan nama Zeblaze VIBE

Meski terlihat sangat simpel minimalis, jam digital Zeblaze VIBE asal china ini hadir dengan LED 7-Segment berwarna kuning, dan mempunyai fitur yang tidak kalah canggih dengan smartwach. Beberapa fitur yang dibawa Zeblaze VIBE seperti, Alarm Setting, Walking Calory, Burned Calory. Step Counting, Stopwach, Remote camera, Incoming reminder, Information Reminder, dan Function. 

Selain itu Zeblaze VIBE juga dibekali konektifitas bluetooth 4.0 serta dibuat dengan bahan allumunium alloy stainless stell dan bersertifikat IP67 yang kedap akan air. Hal yang menarik dari jam digital ini adalah baterai kecil yang dipercaya dapat bertahan hingga satu tahun. 

Baca juga : 

Adapun harganya untuk membeli jam digital ini dibaderol dengan harga 500ribuan saja. Jika anda seorang yang hobi berpetualang sangat cocok mengenakan jam digital Zeblaze VIBE.

Posting Komentar untuk "Jam Digital Zeblaze VIBE, Tahan Banting Harga 500Ribuan "