Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laptop Gaming Gigabyte Aorus X5 MD, Desain Nvidia Max-Q Super Tipis

Ihsanarena.com - Berbeda dengan MSI GT75VR Titan yang dikenal sebagai monstenya laptop gaming masa kini. Laptop Gaming Gigabyte Aorus X5 MD lebih mengedepankan desain ultra tipis dengan paduan dari desain Nvidia Max-Q sehingga menghasilkan body ramping dan minimalis serta terlihat elegan.
Laptop Gaming Gigabyte Aorus X5 MD
Mempunyai ketebalan 0,9 Gigabyte Aorus X5 MD tergolong laptop yang ramping dan tipis. Meskipun berbadan tipis tidak membuat laptop gaming ini membawa senjata kacangan. Dalam badannya yang tipis Gigabyte Aorus X5 MD membawa amunisi senjata mumpuni, seperti GPU Nvidia GeForce GTX 1080, CPU Intel Core i7 yang masih bisa di Overclock. 

Selain itu dalam Gigabyte Aorus X5 MD juga tersedia RAM DDR4-2400 sampai 64GB dan untuk penyimpanan telah terpasang SSD M2 PCle Gen3 x4 serta tambahan port Thunderbolt 3. Disektor layar pihak pembuat Gigabyte X5 MD sudah berkerjasama dengan X-Rite Pantone yang menghasilkan panel layar IPS dengan luas 15,6 Inch. 

Pada panel layar mendukung G-Sync, sehingga tidak perlu khawatir layar akan pecah-pecah ketika memainkan game dengan resolusi grafik yang tinggi. Selain itu keyboard yang disuguhkan juga berwarna pekat berkat keyboard blacklite RGB yang dapat menyesuaikan dengan baik bersama Aorus funtion. 

Laptop Gaming Gigabyte Aorus X5 MD
Baca juga :  
 
Laptop gaming Gigabyte Aorus X5 MD tidak hanya berdesain tipis, tetapi juga membuat lubang ventilasi pada sisi samping dan telah terpasang 10 tahap kipas kontrol yang hasilnya laptop akan tetap dingin dan efisien ketika sedang dipakai bermain game. 

Harga Laptop Gigabyte Aorus X5 MD hingga kini belum ada kabar resminya, namun untuk sesi peluncurannya direncanakan pada tahun 2017 ini tepat pada Quartal ke empat.

Posting Komentar untuk "Laptop Gaming Gigabyte Aorus X5 MD, Desain Nvidia Max-Q Super Tipis"