Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Redmi Redmi 4X Resmi Meluncur, Harga Murah Usung Chipset Snapdragon 435

Ihsanarena.com - Xiaomi sepertinya sedang sibuk meluncurkan Smartphone - Smartphone terbarunya pada bulan maret ini. Hal ini terbukti dengan absennya vendor Xiaomi dari MCW 2017. Tentu saja Xiaomi memiliki alasana tersendiri, selain itu Xiaomi juga sedang gencar - gencarnya meluncurkan produk baru. 

Xiaomi Redmi 4x
Baca juga : 
Setelah beberapa waktu yang lalu meluncurkan Smartphone Xiaomi Redmi 4 dan Redmi 4A kini Xiaomi telah merilis versi Xiaomi Redmi 4X. Nah, seperti apakah spesifikasi Smartphone hasil upgrade dari Xiaomi Redmi 4 tersebut ? Berikut ulasan Ihsanarena.com.

Hardware dan OS 

Pertama dari sisi hardware Xiaomi Redmi 4X, pada sisi hardware Xiaomi Redmi 4X memiliki peningkatan performa yakni menggunakan Chipset Snapdragon 435, Processor Octacore 1.4, dan GPU Adrenero 505

Selain itu pada sektor RAM dan Internal terdapat 2 varian yakni 2GB/16GB dan 3GB/32GB, Keduanya menggunakan OS Android Marsmallow 6.0. 

Bodi dan Layar Xiaomi Redmi 4X

Dilihat dari sisi Body, Xiaomi Redmi 4X tergolong mirip dengan Xiaomi Redmi 4 yang mengusung layar 5 Inch serta menggunakan teknologi IPS. Untungnya Xiaomi Redmi 4X masih mengusung body metal sehingga kita tidak perlu khawatir untuk tampilan luar. Untuk varian warna telah disediakan 3 Varian warna yaitu Cherry Pink, Gold, dan Matte Black. 

Kamera dan Jaringan

Pada sektor kamera Xiaomi Redmi 4X telah dibekali dengan kamera 13 Megapixel berserta fitur Phase Auto Focus, serta LED Flash untuk sesi pemotretan pada kegelapan. Adapun untuk kamera depan terdapat lensa 5 Megapixel yang cukup untuk mengabadikan momen selfie bersama. 

Tidak kalah pentingnya sektor konektifitas, Jaringan 4G Lte siap memanjakan jaringan Internet Anda dengan super cepat. Selain itu Xiaomi Redmi 4X telah menggunakan USB terbaru yakni USB Type C dan fitur fast charging juga telah disematkan pada Xiaomi Redmi 4X. 

Untuk harga Xiaomi Redmi 4X terdapat 2 Varian yakni dilihat dari sisi kapasitas RAM dan Memori Internal. Xiaomi Redmi 4X dengan RAM 2GB dan Internal 16GB akan dibaderol 669 Yuan jika dirupiahkan sekitar 1,35 Jutaan sedangkan untuk Xiaomi Redmi 4X dengan RAM 3GB dan Internal 32GB akan dibaderol 899 Yuan atau sekitar 1,7 Jutaan apabila dirupiahkan. 

Sayangnya belum terdapat kapan tanggal resmi dipasarkan secara global, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Xiaomi Redmi Redmi 4X Resmi Meluncur, Harga Murah Usung Chipset Snapdragon 435"