Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy A 2017 Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya ?

Ihsanarena.com - Samsung belum lama secara resmi meluncurkan smartphone dengan seri Samsung Galaxy A di Indonesia. Selain itu Samsung secara serentak meluncurkan 3 varian Samsung Galaxy A lainnya yaitu, A3 2017, A5 2017, dan A7 2017.

Semua smartphone tersebut mengusung spesifikasi terbaru dan kekinian, Selain itu Samsung mengusung desain yang lebih menarik pada ke-4 Smartphone yang baru saja mereka luncurkan di Indonesia. Pada seri Samsung Galaxy A sebelumnya menggunakan desain kotak namun saat ini desain tersebut telah diperbarui agar lebih elegan yakni mengganti desain kotak menjadi sedikit membulat.

Samsung Galaxy A 2017 Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya ?

Baca juga : 
Dengan desain yang baru Samsung Galaxy A terlihat lebih elegan, Selain itu pada seri Samsung Galaxy A ini membawakan fitur yang belum ada pada Smartphone sekelasnya yakni dibekali dengan kemampuan tahan air dan debu. Hal ini terlihat dari sertifikasi IP68 yang dimilikinya.

Nah, Untuk harganya Samsung Galaxy A tergolong mahal mengingat Smartphone ini akan disuguhkan dikelas High End. Samsung Galaxy A3 dibaderol seharga 4 Jutaan, Samsung Galaxy A5 dibaderol 5 Jutaan, sedangkan untuk yang paling mahal Samsung Galaxy A7 2017 dibaderol 6 Jutaan.

Namun tidak perlu khawatir, karena pada ketiga Smartphone tersebut telah dibenamkan fitur terbaru Samsung yakni, Earnphone Icon X, Smarwach gear 3 dan Gear 2. Sepertinya menarik. Bagaimana tertarik membeli ?

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy A 2017 Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya ? "