Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Tinggal Windows Vista, Microsof Resmi Tinggalkan Windows Vista

Ihsanarena.com - Sebelumnya Microsof telah meninggalkan Windows XP, Saat ini microsoft mulai meninggalkan Windows Vista dengan tidak lagi memberikan dukungan pada versi tersebut. Oleh karena itu bagi kamu yang masih menggunakan Windows versi lawas seperti Windows XP dan Windows Vista segera saja untuk pindah ke Windows 7, 8, 10. Mengapa harus pindah ? karena Microsoft akan menghentikan dukungan pada kedua versi lawas tersebut. 

Selamat Tinggal Windows Vista, Microsof Resmi Tinggalkan Windows Vista
Baca juga : 
Dengan ditinggalkan oleh microsoft maka secara otomatis tidak akan ada update fitur baru maupun dukungan baik dari segi kemananan maupun kenyamanan. Microsoft sendiri telah meninggalkan Windows Vista mulai 11 April 2017. 

Berhentinya dukungan dari Microsoft menyebabkan Windows tidak dapat berjalan dengan baik. Hal ini terlihat Windows vista sudah tidak dapat menjalankan Internet Explorer 9. Artinya kamu akan menemui kendala saat hendak mengakses internet. Namun untuk Mozila FireFox masih memberikan pada Os ini, hanya saja dukungan tersebut terbatas sampai bulan september 2017. 

Salah satu alasan mengapa kamu harus pindah dari Os Windows Vista adalah tingkat keamanan yang lemah pada Windows Vista. Apabila kamu tidak upgrade versi Windows bisa jadi komputer yang kamu gunakan akan mudah terserang virus. Selain itu fitur pada OS terbaru Windows lebih keren dan User Friendly.

Posting Komentar untuk "Selamat Tinggal Windows Vista, Microsof Resmi Tinggalkan Windows Vista"