Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Power Rangers Legacy Wars Sudah Ada di Android dan IOS

Ihsanarena.com - Kalau kamu anak 90an pasti sangat akrab dengan film power rangers yang tayang setiap hari minggu. Kini sudah jarang sekali diputarkan film power rangers di televisi bahkan tidak ada tayangannya. Untungnya sekarang sudah rilis Game Power Rangers di Android dan IOS dengan begitu kamu bakalan bisa bernostalgia lagi bersama power rangers. 


Baca juga : 

Game Power Rangers Legacy Wars sangat simpel dan tidak begitu sulit untuk mengontrolnya. Hanya dengan memilih kartu yang tepat untuk melakukan penyerangan dan bertahan. Asiknya lagi game ini berjenis multiplayer online sehingga kita diharuskan untuk bertarung melawan pemain game ini diseluruh dunia sampai mengumpulkan koleksi rangers. 

Bagi kamu yang menggunakan smartphone Android bisa langsung mengunduhnya melalui Google Playstore dan App Store untuk Iphone. Untuk ukuran game ini cukup besar yakni 59MB untuk game dan 100MB data game. Yang disayangkan dari game ini adalah dari sisi grafik dan jenis bermainnya, karena cara memaminkannya yang sederhana kemungkinan kamu bakalan cepat bosan. Namun untuk sekedar nostalgia tidak ada salahnya kalau kamu mencoba game ini. 

Posting Komentar untuk "Game Power Rangers Legacy Wars Sudah Ada di Android dan IOS "