Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Lho Cara CIA Meretas MacBook dan Iphone

Ihsanarena.com - Perusahaan Apple terkenal mempunyai tingkat keamanan yang tinggi dalam melindungi data penggunanya. Akan tetapi baru - baru ini ada kabar yang mengejutkan dari Wikileaks, mereka mengatakan bahwa Agen CIA mempunyai alat rahasia untuk meretas macbook dan Iphone.

Ini Lho Cara CIA Meretas MacBook dan Iphone

Baca juga : 

Wikileaks menyatakan kalau alat tersebut dapat meretas vendor Apple yang dibuat pada tahun 2009 hingga 2013 adapun untuk perangkat Apple terbaru sudah aman dari resiko retasan CIA. Memang Iphone dan MacBook mempunyai tingkat keamanan yang tinggi pada bagian sofware akan tetapi tidak untuk hardwarenya.

CIA paham dengan kemanan Apple yang tinggi, namun CIA tidak kehabisan akal untuk meretas perangkat - perangkat Apple meski harus menggunakan cara kotor. Lalu bagaimana caranya ? Seperti yang diungkapkan Wikileaks, CIA membongkar perangkat Apple yang akan dikirimkan kemudian disisipi Malware peretas seacara manual.

Alat peretas CIA tersebut akan merayapi Firmware perangkat Apple kemudian mengambil data pengguna perangkat Iphone. Mengatahui hal demikian tentu saja pihak Apple tidak tinggal diam, seaca berkala Apple melakukan pembaharuan kemanan untuk menutup serangan malware yang telah ditanamkan oleh CIA. Pihak Apple sendiri menyatakan bahwa hanya Iphone 3G yang terkena dampak dari retasan CIA, adapun untuk MacBook sudah aman terkendali. 

Posting Komentar untuk "Ini Lho Cara CIA Meretas MacBook dan Iphone "