Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Gratis Contoh Desain Poster Tentang Hijrah

Fonetekno - Desain Poster Hijrah. Poster merupakan salah satu media yang berfungsi untuk menyebarkan informasi yang bersifat ajakan, banyak orang menggunakan poster untuk mempromosikan produk, atau bisa juga mempromosikan komunitas atau organisasi mereka. Salah satunya adalah gerakan Hijrah.
Desain Poster Hijrah

Hijrah merupakan suatu kondisi dimana kita berubah dari pribadi yang kelam, menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih agamis. Hijrah juga salah satu gerakan yang bagus, karena kita mengajak anak-anak muda agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik, nah untuk promosikan gerakan ini, banyak orang menggunakan poster sebagai media nya.

Poster Hijrah biasanya dibuat menggunakan aplikasi atau software pengolah grafis, seperti CorelDraw dan Photoshop, desain poster yang menarik juga berperan penting agar orang lebih tertarik membaca desain poster yang kita miliki.

Namun biasanya banyak orang tidak ingin ribet, dan lebih memilih untuk menggunakan jasa percetakan untuk mencetak poster nya, padahal jika kita membuat desainnya sendiri, kita bisa lebih hemat uang.

Nah, jika kebetulan anda sedang mencari desain poster tentang hijrah dan tidak ingin pusing-pusing, di artikel ini saya akan membagikan desain poster tentang hijrah sekaligus file mentahnya, jadi anda bisa mengeditnya dengan bebas.

Contoh Desain Poster Tentang Hijrah

Disini saya membuat desainnya menggunakan software Adobe Photoshop, jadi pastikan anda sudah memiliki software tersebut agar bisa membuka file PSD nya. Selain itu ketika membuka file PSD nya jangan lupa untuk menekan pilihan Keep Layers agar semua grup maupun layer yang ada di file tersebut tidak menjadi satu.

Dan berikut adalah font yang saya gunakan, jika anda membutuhkan font tersebut untuk kebutuhan komersil silahkan harga si pembuat font dengan membeli lisensi font nya.
Butuh rekomendasi font yang lebih bagus? Silahkan baca: 40 Font Keren dan Unik Untuk Desain Poster Terbaru
Oke tanpa lama-lama lagi berikut adalah preview desain yang akan saya bagikan.

1. Desain Poster Hijrah

Desain Poster Hijrah
Diatas merupakan preview desain poster tentang hijrah, disitu saya menggunakan warna cokelat serta terdapat siluet gambar manusia.
Untuk mengunduh file mentahnya silahkan klik tombol download dibawah.

Posting Komentar untuk "Download Gratis Contoh Desain Poster Tentang Hijrah"