Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Gratis Banner Selamat Datang Terbaru

Fonetekno -  Desain Banner Ucapan Selamat Datang. Sebelumnya saya sudah menulis artikel tentang Download Gratis Banner Spanduk Selamat Ulang Tahun , nah di artikel ini saya kembali akan membagikan dua buah desain banner ucapan selamat datang. Banner ucapan selamat datang ini biasa digunakan oleh orang-orang untuk menyambut tamu yang datang.
Banner Selamat Datang Terbaru

Misalnya saja digunakan untuk  ucapan selamat datang pada acara pelatihan, acara pernikahan, acara penyambutan selamat datang haji, selamat datang siswa baru dan masih banyak acara lainnya. Untuk membuat desain banner selamat datang, biasanya kita tinggal memakai jasa percetakan, namun harga yang ditawarkan tentu lebih mahal.

Untuk menghemat budget tentu kita harus membuatnya desain sendiri sehingga nantinya ketika kita membawanya ke percetakan tinggal langsung cetak saja. nah untuk membuat desain banner ini bisa gampang bisa sulit, karena tergantung ide yang kita miliki, namun yang paling dasar adalah kita harus bisa mengoperasikan software pengolah grafis, bisa itu CorelDraw, ataupun Adobe Photoshop.

Jika kebetulan anda sedang mencari desain banner selamat datang, jangan khawatir, karena disini saya akan membagikan dua desain banner sekaligus yang bisa anda download dan edit secara gratis.

Banner Selamat Datang Terbaru

Walaupun saya berikan secara gratis file mentahnya, mohon sekiranya untuk sertakan sumber dari blog ini jika anda ingin membagikan ke sosial media atau ke blog pribadi anda.
Disini saya mendesain nya menggunakan software Adobe Photoshop, jadi pastikan anda sudah menginstall software ini.

Agar tidak terjadi error missing font, jangan lupa juga untuk menginstall font yang saya gunakan berikut ini.
Dan janga lupa juga untuk menekan pilihan Keep Layers saat membuka file PSD nya, agar semua layer dan grup yang saya buat di file tersebut tidak menjadi satu.

1. Desain Banner Selamat Datang Siswa Baru

Banner Selamat Datang Terbaru
Desain yang pertama merupakan desain yang sangat simpel, disini saya membuatnya sesimpel mungkin dan agar bisa diedit dengan mudah, selain bisa digunakan untuk penyambutan siswa siswi baru, banner ini juga bisa digunakan untuk acara lainnya.

2. Desain Banner Selamat Datang Jemaah Haji

Banner Selamat Datang Terbaru
Nah, Idul Adha sudah berlalu nih, sebelumnya juga saya sudah menulis artikel Download Gratis Banner Spanduk Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah , di artikel ini saya membagikan desain banner selamat datang untuk menyambut jemaah haji yang pulang ke Indonesia.

Baca Juga:
Untuk mengunduh file mentahnya, silahkan klik tombol download dibawah.
Nah, itulah dua desain banner selamat datang yang bisa anda unduh dan download secara gratis, jika ada request desain yang anda butuhkan silahkan tulis dikomentar, atau bisa menghubungi saya melalui kolom kontak.

Posting Komentar untuk "Download Gratis Banner Selamat Datang Terbaru"