Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Game Racing Untuk Android Paling Mantap Terbaru 2019

Game Balapan Untuk Android Terbaru 2019 - Game Android dari tahun ke tahun semakin maju dan selalu muncul game tebraru, ada berbagai macam genre game Android yang tiap hari hingga tiap tahun nya selalu muncul yang terbaru, mulai dari game RPG, game perang-perangan atau fps, hingga game racing.
7 Game Racing Untuk Android Paling Mantap Terbaru 2019

Game racing atau game balapan bagi para pecintanya memang tak ada matinya, karena pada game racing kita akan dibawa pada suasana balapan yang seru, seakan-akan kita sedang mengendarai kendaraan tersebut untuk meraih posisi pertama.

Di beberapa artikel sebelumnya saya sudah memberikan beberapa referensi game racing terbaik, nah di artikel ini saya kembali akan memberikan rekomendasi 7 game racing untuk Android paling terbaru di tahun 2019, nih daftarnya.

7 Game Racing Untuk Android Terbaik dan Terbaru 2019

Dari 7 rekomendasi game racing yang saya tuliskan dibawah, mungkin ada beberapa yang sudah tidak bisa diakses di Play Store, namun anda bisa mengunduhnya secara langsung melalui Google.

1. Real Racing 3

7 Game Racing Untuk Android Paling Mantap Terbaru 2019

Urutan pertama ditempati oleh Real Racing 3, game ini sejak 2018 memang selalu menempati urutan pertama, hal ini dikarenakan kualitas grafik serta gameplay dari permainan ini sangat mumpuni, misalnya saja bisa dilihat dari kualitas grafis.

Kualitas grafis dari game ini sangatlah mantap, bahkan hampir mirip dengan game console seperti PS3 hingga PS4, selain itu ada banyak sekali mode permainan yang bisa kamu mainkan, dan tidak hanya itu, ada banyak sekali mobil yang bisa kamu mainkan pada permainan ini, tertarik untuk memainkan game ini? Kamu bisa mengunduh game ini secara langsung di Play Store, atau bisa mengunduh menggunakan link di bawah.

Link Unduh via Play Store Real Racing 3: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ea.games.r3_row&hl=en

2. Asphalt Extreme

7 Game Racing Untuk Android Paling Mantap Terbaru 2019

Daftar yang kedua adalah Asphalt Xtreme, game ini merupakan sebuah game yang sudah lama rilis untuk Android, mungkin lebih mengetahui dengan Asphalt 8, nah Asphalt Xtreme ini merupakan game versi lain dari Asphalt 8.
Game besutan dari Gameloft ini sejak dulu memang tak usah diragukan lagi, hal ini bisa kita lihat dari kualitas grafik serta gameplaynya yang sangat mantap, pada game ini juga terdapat mobil berlisensi, mulai dari mobil Jeep, Ford hingga Dodge, ada lima mode pada game ini, serta banyak sekali tantangan atau challengen yang ada pada game ini.

3. Asphalt 9 : Legends

7 Game Racing Untuk Android Paling Mantap Terbaru 2019

Halo pecinta game Asphalt, telah rilis sebuah game baru bernama Asphalt 9 : Legends, game ini merupakan seri lanjutan dari Asphalt 8 : Airbone,  dimana pada game ini akan berfokus pada Hypercar yang sangat keren, dari berbagai pabrikan bergengsi, seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, dan W Motors.

Pada permainan ini kamu bisa memainkan game ini dengan berbagai macam mobil keren, serta kamu bisa memodifikasinya seperti mengupgrade, mengganti warna dan pelek, serta ada lebih dari 60 musim serta lebih dari 800 tantangan, dan tak ketinggalan, pada game ini kamu bisa memainkan mode Multiplayer, dimana kamu bisa balapan dengan player lain secara online.

4. Need For Speed : No Limits

7 Game Racing Untuk Android Paling Mantap Terbaru 2019

Nah diurutan ke-empat ada Need For Speed : No Limits, biasanya kita bisa memainkan game ini hanya pada konsol ataupun PC namun dengan semakin canggihnya perkembangan dunia teknologi, kini kita bisa memainkan game Need For Speed Menggunakan Android.

Need For Speed : No Limits hadir dengan menawarkan keseruan yang tanpa batas, dari segi kualitas grafis tak perlu diragukan lagi, karena kualitas grafis pada game ini sangatlah mantap dan hampir mendekati dengan versi konsol maupun PC, ada banyak sekali mode serta mobil yang bisa kamu pakai pada game ini.

Link unduh via Play Store Need For Speed No Limits : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ea.game.nfs14_row

5. CSR Racing 2

7 Game Racing Untuk Android Paling Mantap Terbaru 2019

Apakah anda penggemar mobil klasik atau Muscle Car? Nampaknya game yang satu ini cocok untuk anda, CSR Racing 2 menawarkan sebuah pengalaman seru yaitu balapan menggunakan mobil-mobil klasik.

Dari segi grafis sama dengan keempat game diatas, tak perlu diragukan lagi, selain itu kamu juga bisa memodifikasi mobil yang ada di dalam game ini, seperti mengatur tekanan ban, mengatur warna cat, interior dan lain-lain, tertarik dengan game ini? Kamu bisa mengunduhnya langsung di Play Store, atau melalui link Play Store dibawah.

6. SBK 16

7 Game Racing Untuk Android Paling Mantap Terbaru 2019

Lalu diurutan keenam ditempati oleh SBK 16, game yang bertemakan motor balap ini sebenarnya sudah rilis beberapa tahun yang lalu, namun ditahun 2019, game ini masih sangat layak untuk dimainkan, dimana game ini merupakan sebuah game resmi dari kejuaraan dunia Superbike.

Kamu bisa memainkan sebagai pembalap terkenal seperti Tom Sykes dan Sylvain Guintoli dimana kamu bisa berpacu dengan motor mu layaknya pembalap motor sungguhan, dari segi grafik game ini juga tak kalah mantap, selain itu gameplay dari permainan ini juga sangat mudah digunakan, namun sayang pada game ini masih banyak terdapat iklan.

7. Traffic Rider

7 Game Racing Untuk Android Paling Mantap Terbaru 2019

Dan diurutan terakhir ditempati oleh Traffic Rider, pada game ini kamu akan merasakan mengendarai motor di jalanan umum, dimana game ini merupakan sebuah game pertama dimana para pemain seperti merasakan sensasi kebut kebutan di jalan raya.
Poin utama pada game ini adalah, kamu harus mencetak poin sebanyak banyaknya serta harus mencapai waktu tercepat, selain itu kamu juga harus bisa menghindari mobil dan juga motor yang berlalu lalang, tidak hanya itu ada berbagai macam mode yang ditawarkan pada game ini, seperti mode Endless, Time Trial, dan juga Free Ride.

Link Unduh via Play Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.skgames.trafficrider

Nah, itulah 7 Game Racing terbaik ditahun 2019 punya rekomendasi lain? Silahkan tulis dikomentar, jangan lupa untuk share artikel ini, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "7 Game Racing Untuk Android Paling Mantap Terbaru 2019"