Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Game Android Terbaik dan Paling Seru di Tahun 2019

7 Game Android Terbaik di Tahun 2019 - Hampir memasukin bulan kedua di tahun 2019 banyak sekali bermunculan game Android dari berbagai macam genre, ada genre FPS atau perang-perangan, genre petualangan, hingga genre balapan atau racing. Semua game yang dirilis memiliki keseruan tersendiri.
Game Android Terbaik 2019

Pada beberapa artikel sebelumnya saya sudah membahas banyak sekali rekomendasi game Android terbaik khusus di tahun 2019, nah pada artikel ini saya kembali akan memberikan rekomendasi game Android terbaik dan paling seru yang bisa kamu mainkan.

7 Rekomendasi yang saya berikan ini terdiri dari berbagai macam genre, mulai dari genre FPS, petualangan serta beberapa genre lainnya, apa saja daftarnya? Simak nih.

7 Game Android Terbaik di Tahun 2019

Hampir sama seperti artikel sebelumnya, bahwa beberapa rekomendasi game yang saya berikan mungkin ada beberapa game yang sudah tidak tersedia di Play Store, namun biasanya kamu bisa mendownload nya lagi melalui situs lain di Google.

1.Closers Mobile

Game Android Terbaik 2019

Pada urutan pertama di tempati oleh Closers Mobile, jika kamu pernah merasakan kejayaan jaman Warnet, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, ya Closers Mobile sebelumnya merupakan sebuah game yang hanya rilis versi PC, dan menjadi salah satu Game bertemakan Anime yang memiliki gameplay seru seperti Lost Saga.
Game online yang sempat populer dikalangan anak warnet Indonesia ini akhirnya datang untuk versi mobile, dimana game ini masih mengusung tema Anime, dengan kualitas grafis yang mantap, serta dengan gameplay Hack and Slash, namun untuk beberapa versi game ini baru mendukung bahasa Mandarin.
Untuk mengunduh Game Closers Mobile ini, setelah saya telusuri ternyata tidak ada di Play Store, anda bisa mencarinya di beberapa situs di Google, atau anda bisa juga mengunduhnya di situs penyedia aplikasi China.

2. Skyward War - Mobile Thunder Aircraft Battle Games

Game Android Terbaik 2019

Jika kamu penggemar game pesawat tempur, nah seperti nya game ini sangat cocok untuk kamu, pada game ini kamu akan merasakan sensasi berperang menggunakan pesawat tempur untuk melawan para musuh.

Selain itu kualitas grafik serta gameplay yang ditawarkan juga tak mengecewakan, hadir dengan kualitas grafis yang hampir menyamai kualitas game konsol, serta gameplay yang mudah dimainkan, membuat game ini pantas untuk menempati urutan kedua.

3. Asphalt 9 : Legends

Game Android Terbaik 2019

Diurutan ketiga ditempati oleh Asphalt 9 : Legends, di artikel sebelumnya saya sudah membahas game racing terbaik di tahun 2019, dan salah satu daftarnya ada game Asphalt 9 ini, game yang satu ini memang tak ada matinya.

Bisa kita lihat pada seri sebelumnya yaitu Asphalt 8 : Airbone, pada seri tersebut kita bisa merasakan sebuah balapan yang seru serta dengan kualitas grafis yang mumpuni, nah di Asphalt 9 juga tak kalah mantap, bahkan kualitas grafis yang ditawarkan hampir menyerupai game konsol  PS 4, selain itu dengan adanya fitur Multiplayer membuat game ini semakin asyik untuk dimainkan.

4. Utopia: Origin - Play in Your Way

Game Android Terbaik 2019

Lanjut di urutan keempat ada Utopia: Origin game ini merupakan sebuah game yang sangat unik karena didalam game ini kita akan merasakan bertahan hidup seperti Battle Royale, selain itu Utopia: Origin juga tidak hanya bisa bertarung melawan musuh, kita juga bisa mengumpulkan bahan seperti, menambang, crafting, serta terdapat banyak kekuatan sihir.

5. Prison Survivor

Game Android Terbaik 2019

Game yang kelima adalah Prison Survivor, game ini merupakan sebuah game Shooting atau FPS yang bisa dimainkan secara offline, game ini mengusung sebuah tema penyelamatan diri, disini kamu akan disuruh untuk menyelamatkan diri dari penjara dan melawan semua musuh yang menghadang, selain itu ada berbagai macam senjata seperti AK-57, Dessert Eagle, AUG, Shotguns, Sniper dan banyak senjata lainnya.

Link Unduh via Play Store Prison Survivor: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.AIDASGAMESTUDIO.PrisonSurvivor

6. Cyber Hunter

Game Android Terbaik 2019

Game yang keenam merupakan sebuah game Battle Royale, game yang dirilis oleh Net Ease ini nampaknya ingin mengulang kesuksesan dari Rules of Survival, Cyber Hunter merupakan sebuah game Battle Royale yang berbeda dari pendahulunya.
Pada Game Cyber Hunter menawarkan fitur menarik yang bisa menambah keseruan kamu dalam bermain, seperti adanya fitur power up dan parkour untuk membantu pertempuran, selain itu ada juga kustomisasi yang luas, serta tidak ketinggalan kualitas grafis yang sangat mantap.

7. Grand Crime Gangster

Game Android Terbaik 2019

Lalu diurutan terakhir ditempati oleh Grand Crime Gangster, game ini merupakan sebuah game yang memiliki tema bergaya GTA yang sering kita mainkan di PC maupun konsol, pada game ini ada banyak sekali beragam kostum, senjata, serta kendaraan yang bisa dimainkan, selain itu ada juga fitur online dimana kamu bisa bersaing dengan pemain di seluruh dunia.

Link Unduh via Play Store Grand Crime Gangster: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.prison.gansters

Nah, itulah 7 Game Android Terbaik di Tahun 2019 yang bisa kamu coba, punya rekomendasi lain? Silahkan berkomentar, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "7 Game Android Terbaik dan Paling Seru di Tahun 2019"