Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Strategi Perang Android Paling Seru dan Terbaru Tahun Ini

Game Android ditahun ini memang menjadi trend yang sangat ramai, bisa kita lihat pada tahun 2009 hingga tahun 2014 kita bisa melihat game online PC sangat ramai sekali, dan game yang sering dimainkan seperti Lost Saga, Point Blank, Dragon Nest, Cross Fire, dan beberapa game perang seru lainnya.
5 Game Strategi Perang Android Paling Seru dan Terbaru Tahun Ini

Nah pada awal tahun 2016 mulai bermunculan Game Android yang hingga sekarang masih konsisten dan ramai dimainkan, seperti game Clash of Clans dan Clash Royale, game perang strategi memang memiliki daya tarik tersendiri, hal ini dikarenakan setiap pertempurannya kita harus memiliki sebuah strategi untuk memenangkan pertandingan.

Berdasarkan jenis dan genre nya, game perang menjadi beberapa subgenre, namun game perang FPS dan juga Strategi pada platform Android menjadi yang paling laris manis.

Nah, jika pada artikel sebelumnya, saya sudah memberikan referensi 5 Games Strategi Perang Android Paling Laris Terbaru 2018, namun karena saat ini kita akan menginjak tahun baru 2019, saya sudah memiliki 5 Game Perang Android paling seru dan terbaru yang bisa Anda coba, apa saja itu? Berikut daftarnya.

5 Game Perang Android Paling Seru Terbaru

Berbeda dengan game perang biasanya yang bergenre FPS, pada artikel ini saya memberikan sebuah game perang bergenre strategi, oke tanpa basa-basi berikut daftarnya.

1. King of Avalon: Dragon Warfare

5 Game Strategi Perang Android Paling Seru dan Terbaru Tahun Ini

Daftar yang pertama adalah King of Avalon : Dragon Warfare, game ini bisa anda coba dikarenakan pada game ini menggabungkan antara unsur game strategi Multiplayer dan Massively, Diandian Interactive Holding merupakan perusahaan dibalik terbentuknya game ini.

Pada mode permainannya, Anda akan menjadi seorang raja, dimana anda harus membuat base kerajaan yang kokoh, dimana pada pertempurannya anda akan melawan seekor naga. Hampir mirip seperti game strategi lainnya, pada King of Avalon, anda juga mengharuskan merekrut tentara, dan melengkapi tentara tersebut dengan persenjataan yang kuat, agar Anda bisa memenangkan pertandingan.

Tidak hanya itu, ada satu fitur yang sangat seru pada game ini, dimana anda bisa membentuk sebuah tim atau party bersama pemain lainnya, sehingga anda bisa memenangkan pertandingan dengan sangat mudah.

2. Dawn of Titans - Epic War Strategy Game

5 Game Strategi Perang Android Paling Seru dan Terbaru Tahun Ini

Game kedua bernama Dawn of Titans, game ini dirilis oleh NaturalMotionGames Ltd, dimana game ini mengambil sebuah genre perang strategi yang sangat epik, disini anda memiliki perang sebagai seorang pemimpin untuk melawan para raksasa.
Gameplay yang ditawarkan dari game ini sangatlah mantap, terutama terletak pada grafis, dimana pada game ini terdapat fitur grafis 3D yang sangat mengesankan, oh iya satu hal yang perlu anda garis bawahi, untuk memainkan game ini anda memerlukan koneksi internet.

3. DomiNations

5 Game Strategi Perang Android Paling Seru dan Terbaru Tahun Ini

Apakah anda penggemar game Clash of Clans? Nah, sepertinya game ini sangat cocok dengan anda, game ini memadukan antara unsur Fantasi, Aksi petualangan, Online Multiplayer Massively dan juga Role Playing yang sangat mengesankan, Nexon m Inc merupakan perusahaan dibalik terbentuknya game ini.

Pada game ini, anda akan berperan sebagai pemimpin bangsa yang kuat, selain itu, pada permainan ini anda akan membangun desa anda sendiri menjadi sesuai keinginan, hampir mirip seperti Clash of Clans.

Bagaimana dengan Gameplay? Tak usah diragukan lagi, Gameplay pada game ini memungkinkan anda untuk terjun lebih dalam pada pengalaman peperangan, serta bisa melatih untuk merekrut tentara, dan memimpin mereka.

4. War Dragons

5 Game Strategi Perang Android Paling Seru dan Terbaru Tahun Ini

Urutan keempat ditempati oleh War Dragons, game ini dirilis oleh Pocket Gems, berbeda dengan ketiga game diatas, pada game War Dragons ini, mengusung sebuah tema seperti tema fantasi, dimana pada game ini Anda akan mengendalikan seekor naga untuk menyerang musuh.

Pada game ini memiliki lebih dari seratus naga dimana pada masing-masing naga memiliki gaya serangan yang unik serta kemampuan mantra yang berbeda, selain itu anda juga bisa memelihara naga dan merawatnya pada game ini.

5. King's Empire

5 Game Strategi Perang Android Paling Seru dan Terbaru Tahun Ini

Game yang terakhir adalah King's Empire, game ini sangat mantap sekali karena memadukan antara unsur action-adventure, Real-time Strategy dan juga Role Playing, Developer dibalik game King's Empire adalah Tap 4 fun, hingga saat ini King's Empire masih tetap memiliki pengguna yang konsisten.
Pada game ini, hampir sama seperti game diawal bahwa anda akan menjadi seorang raja, dimana tugas utama anda adalah ditunjuk untuk mempertahankan wilayah kekuasaan, dan juga melakukan ekspansi wilayah kekuasaan, tidak hanya itu pada game ini juga memungkinkan anda untuk memimpin pasukan serta melindungi mereka, sangat seru bukan?.
Nah, itulah 5 rekomendasi game perang android paling seru dan terbaru tahun ini, punya rekomendasi game lain? Silahkan berkomentar, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "5 Game Strategi Perang Android Paling Seru dan Terbaru Tahun Ini"