Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Balapan Offline Untuk Android Paling Seru dan Terbaru

Game balapan atau bahasa kerennya game racing merupakan sebuah game yang sangat seru untuk dimainkan, game ini mengajak kita sebagai pemain untuk merasakan keseruan dalam balapan, mungkin saat masih sedang trend nya Android, game balapan hanya bisa dimainkan di Konsol atau PC.
5 Game Balapan Offline Untuk Android Paling Seru dan Terbaru

Nah, hingga saat ini dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, game balapan sudah bisa kita mainkan dimana saja menggunakan Android, Game balapan atau game racing memang sangat seru, dan biasanya sering kita temui game racing di Android memerlukan koneksi internet untuk memainkannya.

Baca Juga:


Tapi banyak juga game racing yang tidak memerlukan koneksi internet atau offline, nah bagi kamu penggemar game racing, dan sedang mencari rekomendasi game racing offline, pada artikel ini saya akan memberikan 5 rekomendasi game balapan offline untuk android yang bisa kamu coba, berikut daftarnya.

5 Rekomendasi Game Balapan Offline Untuk Android

Kelima game dibawah merupakan sebuah game yang sudah saya pilih untuk kalian semua, dan sudah saya sertakan link Play Store untuk mengunduhnya.

1. Rocket Carz Racing

5 Game Balapan Offline Untuk Android Paling Seru dan Terbaru

Game yang pertama merupakan sebuah game rilisan dari Okigames, game ini menawarkan sensasi yang berbeda, dimana tema utama dari game ini adalah Endless Racing, itu artinya game ini tak ada habisnya, dalam artian anda harus meraih poin tertinggi dengan menghindari mobil-mobil yang menghalangi.

Selain itu, ada sesuatu unik yang unik pada game ini, dimana untuk mobilnya sendiri terdiri dari banyak mobil retro klasik yang keren-keren, tertarik dengan game ini? Anda bisa mengunduhnya pada link Play Store dibawah.

2. Crazy For Speed 2

5 Game Balapan Offline Untuk Android Paling Seru dan Terbaru

Crazy For Speed 2, game yang dirilis oleh Magic Seven ini menyajikan sebuah mode balapan yang sangat asik, dilengkapi dengan kualitas grafis yang memukai serta dengan banyaknya track yang bisa anda mainkan.

Gameplay dari permainan ini, anda akan balapan ditengah jalanan kota dan juga jalur yang berbahaya seperti, gurun Nevada, jalan Muddy di Amazon, dan juga jalan kota Tokyo, tidak hanya itu game ini juga bisa dimainkan secara online maupun offline.

3. Racing Fever: Moto

5 Game Balapan Offline Untuk Android Paling Seru dan Terbaru

Pada game ketiga ini kita akan membahas sebuah game balapan, namun balapan motor, Racing Fever: Moto merupakan sebuah game yang sangat cocok untuk anda anak motor, pada game ini anda akan membawa sebuah motor dengan tantangan yang berbeda-beda disetiap mode yang kalian pilih.

Ada sekitar 16 motor yang bisa kalian gunakan di game ini, kalian juga bisa mengkustomisasi motor kalian dengan meningkatkan performa dan juga tampilannya.

4. Drift Max Pro

5 Game Balapan Offline Untuk Android Paling Seru dan Terbaru

Game yang keempat adalah Drift Max Pro, game ini dirilis oleh Tiramisu dimana gameplay pada game ini sangat berbeda sekali dibandingkan dengan game racing lainnya.

Pada game ini kalian harus melakukan drifting menggunakan mobil yang kalian miliki, selain itu game ini juga memiliki kualitas grafis yang lumayan mantap serta dengan detail yang sedapm selain drifting, kalian juga bisa dengan bebas untuk modifikasi mobil yang kalian miliki.

5. Rally Racer Evo

5 Game Balapan Offline Untuk Android Paling Seru dan Terbaru

Dan game yang terakhir adalah Rally Racer Evo, sesuai judul, game ini merupakan sebuah game balapan Rally dimana lintasan atau track dari game ini merupakan tanah, lalu bagaimana dengan grafiknya?.
Eits jangan salah, game ini memiliki kualitas grafis yang sangat mantap dan juga gameplay yang berbeda dengan keempat game diatas, selain itu ukuran dari game ini juga tidak terlalu besar, yaitu hanya sekitar 70 MB saja.
Nah itulah 5 Game balapan Offline untuk Android yang bisa anda coba, punya saran lainnya? Silahkan tulis dikomentar ya, jangan lupa untuk share artikel ini agar saya bisa terus update artikel bermanfaat lainnya.

Posting Komentar untuk "5 Game Balapan Offline Untuk Android Paling Seru dan Terbaru"