Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Merk Handphone Android Terbaik Dunia 2018


Merk Handphone Android Terbaik Dunia 2018
- Merk Handphone Android Terbaik Dunia 2018 - Handphone sekarang menjadi barang yang sangat dibutuhkan banyak orang, bahkan benda yang satu hampir tidak bisa lepas dari kegiatan sehari-hari. Kebutuhan chatting, browsing, social media bahkan menyelesaikan sebuah pekerjaan sekarang cukup bisa dilakukan melalui handphone.

Ada banyak handphone dengan beragam merk dan spesifikasi di dunia ini, kalau bicara yang terbaik tentu setiap vendor mengklaim produk mereka yang terbaik di dunia.

1. Apple

Produsen handphone yang satu ini terkenal dengan produknya yang mewah dan selalu eksklusif, meskipun dibanderol dengan harga yang tidak murah nyatanya produk Apple selalu laris manis di pasaran.

Beberapa kelebihan yang dimiliki ponsel dengan sistem ios ini menjadi pilihan bagi banyak orang untuk membelinya. Aplikasi terbaik yang selalu hadir terlebih dahulu di ios dan juga bahan pembuatannya yang rata-rata menggunakan metal dan kaca tentu membuat ponsel ini begitu digilai banyak orang.

2. Sony

Hp besutan negeri sakura ini tidak bisa dipungkiri lagi kelebihannya. Terlebih berbagai inovasi dilakukan sang vendor guna menyedot konsumen. Untuk urusan kamera tidak bisa dipatahkan kalai Sony adalah juaranya.

3. Samsung

Produk dari negeri gingseng, korea selatan ini jatuh pada posisi ketiga. Untuk masalah kualitas dan ketahanan memang samsung tidak perlu diragukan lagi, produk dari Samsung juga sangat inovatif dan selalu ada produk baru setiap tahunnya.


4. HTC

HTC memiliki sederet keunggulan yang membuat ponsel pabrikan Taiwan ini tetap laris di luaran sana. Mulai dari desain dan materialnya yang kokoh dan elegan, kualitas audio yang memukau, serta performa yang mumpuni.

Berbicara mengenai performa, hampir semua HP besutan HTC mengadopsi Qualcomm sebagai dapur pacunya. Tidak heran ponsel ini begitu juara untuk urusan multitasking maupun gaming.

5. LG

LG merupakan vendor elektronik dari korea selatan seperti halnya Samsung. LG tentu tidak mau kalah dari Samsung dengan juga mengeluarkan produk handphone yang tidak kalah berkualitas. Dari segi desain LG memang kerap mengeluarkan ponsel dengan desain yang bagus dan unik.

6. Xiaomi

Produk ponsel dari Tiongkok ini sangat populer di kalangan masyarakat karena harganya yang murah namun tetap dengan performa yang bagus. Untuk urusan desain Xiaomi juga sangat kreatif dan inovatif.

7. Asus

Tidak seperti HP Android kebanyakan, hampir semua smartphone buatan ASUS menggunakan tampilan Asus ZenUI yang memberikan kesan yang lebih eksklusif pada seri ASUS Zenfone.

Selain memiliki harga jual yang murah dengan spek yang mumpuni, ASUS juga menjadi salah satu merk HP terbaik karena dilengkapi dengan beberapa fitur handal, mulai dari Asus TruVivid untuk tampilan grafis yang lebih baik, Asus Sonic Master untuk output audio yang jernih, PixelMaster Camera untuk menghasilkan foto dengan kualitas cahaya yang bagus.

8. Oppo

Aktivitas vloging dan selfie belakangan ini banyak digandrungi oleh masyarakat, tidak tua tidak muda semuanya hobi sekali eksis di depan kamera. Hal inilah yang membuat Oppo begitu menonjolkan sektor kamera mereka, tidak bisa dipungkiri memang kualitas kamera Oppo tidak bisa diremehkan.

9. Huawei

Huawei bisa dibilang merupakan perpaduan dari Apple dan Xiaomi. Dari segi desain produk ini sangat Apple, tapi harganya Xiaomi banget. Hal itulah yang membuat banyak orang ingin sekali meminang ponsel besutan Huawei, pasalnya untuk urusan performa ponsel buatan Huawei juga tidak bisa diragukan kualitasnya.


10. Vivo

Sama halnya dengan Oppo, Vivo juga lebih menonjolkan sektor kamera mereka. Selain itu produk mereka juga ditunjang dengan desain cantik dan mewah tapi tidak mahal.

Posting Komentar untuk "10 Merk Handphone Android Terbaik Dunia 2018"