Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Harga Flipcase Samsung Galaxy A8 Original di Indonesia

Ihsanarena.com - Bocoran akan munculnya smartphone Samsung seri A series kembali bermunculan, terakhir kali muncul sebuah bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A8. Semakin menguat lagi akan hadirnya Samsung Galaxy A8 dengan terungkapnya flipcase resmi yang dibuat samsung untuk smartphone ini.

Bocoran Harga Flipcase Samsung Galaxy A8 Original di Indonesia

Walaupun belum resmi menurut berbagai sumber, bahwa untuk sementara ini baru muncul flipcase original Samsung Galaxy A8(2018). Sebagaimana pada bocoran sebelumnya, bentuk fisik flipcase Samsung Galaxy A8 sangat mirip dengan kabar yang beredar. Terlihat dibagian belakang hp akan terpasang finggerprint, kamera, dan pada bagian lainnya memperlihatkan dual  kamera serta desain full screen.

Flipcase Samsung Galaxy A8 2018 hadir dengan tiga warna, diantaranya gold, black, dan ungu. Dari sini semakin kelihatan bahwa nantinya Samsung Galaxy A8 tidak akan mengenakan tombol Bixby sebagaimana pada smartphone Samsung lainnya yang membawa fitur Bixby.

Dengan hadirnya flipcase ini juga semakin meyakinkan nanti Samsung Galaxy A8 akan melapaui semua smartphone Samsung A series dalam hal spesifikasi. Menurut beberapa data yang ada, Samsung Galaxy A8 dibaderol seharga 8.1 jutaan. Harga tersebut hampir setara dengan smartphone papan atas yang notabenenya mengenakan flagship. Lalu berapakah harga flipcase Samsung Galaxy A8 ini ?

Posting Komentar untuk "Bocoran Harga Flipcase Samsung Galaxy A8 Original di Indonesia"