Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Cara Root Andromax E2 4G Lte (B16C12H) Tanpa PC

Ihsanarena.com - Andromax E2 ini sebetulnya sudah lama meluncur ditahun 2016, tetapi masih belum begitu banyak yang mengetahui bagaimana cara mengoprek Andromax E2 sampai keren. Meskipun berada dikelas entry level, kelebihan Andromax E2 juga lumayan banyak, diantaranya bisa di root tanpa menggunakan PC.

Cara Root Andromax E2 4G Lte (B16C12H) Tanpa PC

Dalam mengakses root Andromax E2 sendiri terdapat dua methode yang bisa dipakai, cara yang pertama menggunakan kingroot. Tapi untuk beberapa versi terbaru kingroot sudah tidak mempan lagi dipakai root Andromax E2. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena sudah ada cara terbaru untuk root Andromax E2 tanpa PC.

Untuk melakukan root Andromax E2 menggunakan metode kedua ini memang agak ribet, tapi asal Anda ikuti dengan baik saya yakin berhasil mengakses root Andromax E2.

Cara Root Andromax E2 Tanpa PC

Sebelum melakukan root hp Andromax E2, ada beberapa file yang perlu Anda siapkan untuk mempermudah proses root Andromax E2, diantaranya adalah.


Cara Install TWRP & Root Andromax E2

  1. Unduh semua file yang digunakan untuk root
  2. Ekstrak hasil download TWRP_Andromax_E2_sdimage.zip, kemudian pindahkan file hasil ekstrak (Sdimage) ke Micro SD minimal 4GB dan diluar folder
  3. Langkah berikutnya, masukkan Micro SD kedalam hp andromax E2
  4. Nyalakan Andromax E2, apabila peletakan file TWRP benar dan filenya tidak corrupt maka layar akan muncul kotak biru
  5. Biarkan selesai hingga muncul kotak kuning
  6. Matikan kembali Andromax E2, lepas baterainya kemudian hapus file Sdimage yang ada didalam MMC 
  7. Setelah berhasil dihapus file Sdimagenya, pasang lagi MMC kedalam hp lalu nyalakan dengan menekan tombol power + tombol volume up hingga masuk kedalam TWRP
  8. Selanjutnya pilih Install >> Instal SUperSU 
  9. Berhasil Install SUperSu pilih Reboot untuk kembali ke menu utama
  10. Proses booting agak lama, sehingga tidak perlu khawatir bootlop
  11. Selesai

Oke cara root tadi akan berhasil diversi lama namun tidak menjamin versi terbaru akan berhasil menggunakan cara diatas. Tambahan bagi Anda yang menggunakan versi 7.5 bisa menggunakan cara seperti yang ada dalam video ini.


Demikianlah tutorial root Andromax E2 tanpa PC, semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam mengakses root di Andromax E2. Sekian. Selamat Mencoba !!

Posting Komentar untuk "√ Cara Root Andromax E2 4G Lte (B16C12H) Tanpa PC"