Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi COC Sering Keluar Tulisan "Sayangnya, Clash Of Clans telah Berhenti"

Ihsanarena.com - Mengatasi Game Clash Of Clans keluar sendiri. Game Clash of Clans merupakan sebuah game strategi yang baanyak diminati oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa. Hampir setiap anak-anak menyukai game ini tapi masalahnya ada beberapa yang mengeluh saat lagi asik-asiknya main tiba-tiba game Clash Of Clans berhenti tanpa sebab.

Cara Mengatasi COC Sering Keluar Tulisan "Sayangnya, Clash Of Clans telah Berhenti"

Bingung itu pasti bagi yang masih pemula menggunakan hp Android. Banyak hal yang menyebabkan Clash Of Clans tiba-tiba berhenti, biasanya akan muncul tulisan "Sayangnya, Clash Of Clans telah Berhenti" setelah game keluar sendiri. Nah diantara penyebabnya adalah karena masalah RAM dan kerusakan pada sistem aplikasi Clash Of Clans. Bagaimana cara mengatasinya?

#4 Mengatasi COC Sering Force Closed

Simpel saja sebenarnya untuk megatasi Clash Of Clans telah berhenti, disini saya akan memberikan 4 tips yang bisa Anda coba, siapa tau masalah game clash  of clans suka keluar bisa teratasi.

1. Hapus Data cache

Tips yang pertama, hapus cache pada aplikasi clash of clans karena bisa jadi saking banyaknya cache game jadi sulit berjalan dengan baik di hp Android. Caranya pergi ke setting >> aplikasi >> clash of clans >> clear cache.

2. Hapus Data

Tips yang kedua, sudah hapus cache tapi masih juga sering keluar sediri maka coba hapus data. Caranya pergi ke Setting >> Aplikasi >> COC >> Clear Data. Jalankan lagi game COCnya.

3. Instal Ulang COC

Tips yang ketiga, Anda sudah mencoba kedua tips tadi namun masih saja belum beres masalah dan clash of clans masih sering keluar sendiri maka coba copot dulu gamenya kemudian install ulang kembali.

4. Hapus Aplikasi Lain yang berat

Bisa jadi ya karena banyak aplikasi yang terlalu berat menyebabkan COC jadi sering  keluar, oleh  karena itu sebelum bermain COC coba kurangi beberapa aplikasi yang sekiranya banyak memakan RAM. Dengan begitu Android tidak akan keberatan saat dipakai untuk bermain COC.

Baca juga:
Yaps, itulah beberapa tips yang bisa Anda coba supaya bermain COC lancar tanpa khawatir tiba-tiba force closed. Setelah mengikuti tips diatas coba mainkan COC apabila masih tetap keluar mari diskusikan di kolom komentar.

1 komentar untuk "Cara Mengatasi COC Sering Keluar Tulisan "Sayangnya, Clash Of Clans telah Berhenti""