Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartwach Nokia Steel Hadirkan Dua Varian Warna Baru

Ihsanarena.comDulu awalnya Nokia hanya meluncurkan produk smartphone saja, namun dibawah naungan HMD Global, Nokia meluncurkan gadget-gadget lainnya seperti wearable dan smartwach. Untuk awal kalinya Nokia meluncurkan smartwach yang diberi nama Nokia Steel, smartwach tersebut mempunyai dua varian warna yang berbeda yakni hitam dan putih. Smartwach Nokia Steel  hanya akan diproduksi secara terbatas oleh perusahaan.

Smartwach Nokia Steel Hadirkan Dua Varian Warna Baru

Pada varian kali ini terdapat warna baru yaitu Full Black dan Rose Gold, spesifikasi dari kedua varian ini masih sama dengan seri Original. Jika diamati secara seksama, desain Nokia Steel ini tampil berbeda dengan smartwatch pada umumnya yang sudah mengenakan panel layar, sedangkan Nokia Steel tetap elegan dengan hanya memajang jam analog.

Walaupun terlihat seperti jam biasa, Smartwach Nokia Steel dibekali fitur yang tidak kalah kerennya seperti smartwach lainnya begitu juga fitur monitoring aktivitas sehari-hari. Dengan aplikasi khusus smartwach besutan Nokia ini dapat terhubung dengan smartphone serta mampu terkoneksi kepada timbangan berat badan.

Pada intinya, Smartwach ini tak hanya membuat penampilan Anda semakin elegan melainkan juga bisa digunakan sebagai fitness tracker. Karena berbeda varian warna, kedua gadget ini dijual dengan harga yang berbeda.

Baca juga :

Untuk varian warna Full Black dijual seharga 1,7 jutaan, sedangkan varian lainya warna Gold Rose dijual lebih mahal ketimbang seri Full bLack yaitu seharga 2 jutaan. Hanya saja belum ada pengumuman resmi smartwach ini bakalan hadir dipasaran tanah air.

Posting Komentar untuk "Smartwach Nokia Steel Hadirkan Dua Varian Warna Baru"