Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Last Seen WhatsApp & Melihat Milik Orang Lain

Ihsanarena.com - WhatsApp aplikasi chatting yang kaya akan fitur-fitur unik diantaranya fitur Last Seen. Dengan adanya fitur last seen ini pengguna lainnya dapat mengetahui kapan Anda terakhir aktif menggunakan WhatsApp, sehingga mereka bakalan tau bahwa chat mereka cepat direspon atau tidak lewat fitur last seen ini.

Namun demi keamanan data penggunanya, WhatsApp juga menyediakan pilihan untuk menghilangkan last seen whatsApp dalam settingan privacy. Meskipun banyak orang yang mencoba menggunakan cara melihat last seen whatsApp yang disembunyikan, hasilnya tetep nihil jika kita sudah menonaktifkan fitur last seen.

Mengenai fitur last seen ini akan lebih enak jika dibahas bagaimana cara menonaktifkan last seen whatsApp supaya tidak diintipin orang lain.

Cara Menyembunyikan Last Seen WhatsApp


  • Silahkan buka aplikasi WhatsApp >> Setting
  • Akun >> Privacy kemudian pilih Status & Last Seen
  • Ada beberapa optional disini, silahkan pilih kontak saya kemudian ubah menjadi "NOBODY"
  • Selesai

Dampak Menyembunyikan Status Last Seen WhatsApp

Setelah berhasil menyembunyikan status & last seen WhatsApp maka fitur ini juga akan mengenai Anda juga, artinya Anda juga tidak bisa melihat status & last seen WhatsApp milik orang lain. Sehingga dapat disimpulkan jika kita menyembunyikan last seen whatsApp maka kita juga tidak dapat melihat status milik orang lain.

Bagaimana cara melihat last seen milik orang lain ?

Untuk melihat last seen milik orang lain caranya cukup mudah yaitu aktifkan kembali fitur last seen milik Anda, karena konsepnya WhatsApp jika Anda menyembunyikan privasi maka Anda juga tidak dapat melihat privasi milik orang lain sebagaimana dengan menghilangkan centang biru di whatsApp.
Jadi cukup gamblang ya dengan penjelasan yang sudah saya berikan, namun jika Anda mempunyai persoalan yang belum difahami, jangan sungkan untuk berkomentar dibawah. Sekian Semoga Bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Last Seen WhatsApp & Melihat Milik Orang Lain"