Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Razer Core V2 : Hadirkan Desain Dual Thunderbolt 3 Nomor 1 Di Dunia

Ihsanarena.comDalam rangka menambah persaingan laptop gaming yang sudah ada, kabarnya Razer akan menghadirkan perangkat dengan desain grafis generasi terbaru yang dipopularkan dengan julukan Razer Core V2. 

Razer Core V2 : Hadirkan Desain Dual Thunderbolt 3 Nomor 1 Di Dunia

Razer Core V2 hadir dengan desain dual Thunderbolt 3 pertama yang pernah ada di dunia, system grafis Razer Core V2 terbagi menjadi dua arah yang berbeda supaya bisa lebih optimal dalam mengalirkan data gameplay dan konektifitas perangkat yang solid.

Kedua jalur tersebut dibuat dalam satu port Thunderbolt 3 agar pengguna lebih mendapatkan pengalaman plug and play yang lebih mudah sehingga Razer Core V2 dapat kompatibel dengan semua system Razer Blade.Meskipun didesain ulang pada bagian dalamnya, Razer Core V2 tetap memberikan ruang utama yang luas dan tetap mempertahankan footprint yang sudah ada.

Dengan desain terbaru ini tidak menutup kemungkinan Razer Core V2 bisa memperoleh dukungan dari kartu grafis NVIDIA GeForce 10-series, NVIDIA Quadro, dan AMD Radeon seri terbaru. Jika hal ini benar-benar digabungkan maka Anda lebih puas dan semakin leluasa bermain game sebagus apapun grafisnya dengan performa maksimal.
Razer Core V2 mengandalkan power supply 500W yang sudah dikombinasikan dengan bermacam kipas lainnya sehingga kartu grafis yang Anda gunakan tetap nyaman dan tidak aka nada lagi yang namanya lag ketika sedang asik bermain game. Selain itu pada bagian perangkat grafis pendukung (External Graphics Enclosure) terdapat empat port USB 3.0 dan Gigabit Ethernet untuk menambah performa dan konektifitas.

Dukungan lainnya seperti Razer Chroma yang dibuat dengan alumunium CNC yang kuat mampu membuat Razer Core 2 terlihat semakin fantastis dihadapan Anda, belum lagi Razer masih bisa disingkronkan dengan perangkat Razer lainnya melalui Razer Synapse yaitu sebuah perangkat yang bisa meningkatkan konektifitas setup.

Nah untuk harga Razer Core V2 sendiri bakalan dibaderol seharga $499 atau jika dirupiahkan bekisar 6,7 hingga 7 jutaan setiap unitnya. Harga ini cukup sebanding dengan fitur yang ditawarkan Razer CoreV2 sehingga tidak perlu khawatir jika membeli perangkat ini.

Posting Komentar untuk "Razer Core V2 : Hadirkan Desain Dual Thunderbolt 3 Nomor 1 Di Dunia"