Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Harga Resmi Xiaomi Redmi Note 5A di Indonesia

Ihsanarena.com - Sekitar bulan agustus yang lalu Xiaomi sudah meluncurkan Redmi Note 5A di china yang ditujukan untuk kelas entry-level. Mengapa seri ini bisa ditebak untuk kelas entry-level ? mudah saja, hal ini bisa dilihat dari tulisan 5A. Huruf A dibelakang angka 5 ini menandakan smartphone ini ditujukan untuk entry level sebagaimana dulu Xiaomi Redmi 4A.

Ini Dia Harga Resmi Xiaomi Redmi Note 5A di Indonesia

Dari segi spesifikasi antara Xiaomi Redmi 5A dengan Redmi 4A juga tak jauh berbeda, dalam hal luas layar Note 5A unggul dengan 5,5 Inci sedangkan Redmi 4A hanya 5Inci saja. Selain itu dibagian layar Redmi Note 5A sudah diberi perlindungan Corrning Gorilla Glass 3, hanya saja untuk kapasitas baterai cenderung lebih kecil 3080mah jauh lebih sedikit 40mAh dengan Redmi 4A.

Adapun untuk hardwarenya hampi sama plek dengan Xiaomi Redmi 4A yakni mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan processor Quad-core 1.4Ghz cortex A-53, serta dukungan grafis GPU Adrenero 308. Sektor penyimpanan dibekali 16GB untuk penyimpanan internal dan 2GB untuk RAM. Sejauh ini yang membedakan hanya luas layar dan slot simcard, di Xiaomi Redmi Note 5A sudah tidak menggunakan slot Hybrid.

Xiaomi Redmi Note 5A mengusung lensa kamera 13MP sebagai kamera utama dan 5MP dengan fitur beauty untuk kamera depan. Untuk harga dari smartphone ini jatuh sekitar 1,49 jutaan harga resminya, harga yang sama dengan Xiaomi Redmi 4A diawal kali meluncur ditanah air.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Harga Resmi Xiaomi Redmi Note 5A di Indonesia"