Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A Atasi Lupa Pola

Ihsanarena.com - Secara garis besar Xiaomi Redmi 5A mempunyai spesifikasi mirip dengan Xiaomi Redmi 4A hanya saja Redmi 5A sudah update ke MIUI 9. Masalah software mungkin saja terjadi pada Xiaomi Redmi 5A, untuk mengatasinya Anda bisa melakukan hard reset. Hard Reset ini berguna untuk mengembalikan pengaturan ke setelan pabrik.

Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A Atasi Lupa Pola

Untuk melakukan reset ulang sendiri dapat dilakukan melalui menu settingan caranya lewat pengaturan >> back up & reset >> factoy data reset >> reset device >> delete all kemudian tunggu proses reset berjalan sampai selesai. Cara ini bisa anda lakukan apabila masih bisa masuk ke menu setting adapun jika hp sudah terkunci pola maka lain ceritanya.

Hard Reset Xiaomi Redmi 5A

Cara selanjutnya untuk mengatasi lupa pola Xiaomi Redmi 5A adalah dengan cara hard reset lewat sistem recovery. Beberapa mungkin bakalan gagal masuk recovery, jika bingung bisa baca : penyebab gagal masuk recovery xiaomi. Langkah melakukan hard reset silahkan ikuti panduan ini.

Hard Reset Xiaomi Redmi 5A

Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A

  • Pertama, matikan Xiaomi Redmi 5A
  • Kedua, tekan tombol power + volume up hingga muncul logo xiaomi kemudian lepaskan
  • Ketiga, ada beberapa kemungkinan jika recovery berbahasa china pilih recovery namun jika ada pilihan bahasa pilihlah bahasa engglish
  • Keempat, pilih Wipe & Reset data >> Wipe All Data >> Konfirmasikan menggunakan tombol power
  • Setelah selesai proses wipe data, pilih Reboot
  • Selesai

Begitulah cara hard reset Xiaomi Redmi 5A yang lupa pola, apabila Anda mengalami kendala tidak bisa atau gagal maka gunakan cara ini untuk membuka pola redmi 5a.

Posting Komentar untuk "Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A Atasi Lupa Pola"