Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keseruan Ulang Tahun Google yang ke 19, Happy Birtday Google !!!

Google merupakan platfrom yang amat berharga bagi seluruh pengguna internet. Dengan Google banyak orang yang mendadak kaya meskipun kerjaannya hanya sarungan dirumah. Dengan adanya Google pengguna menjadi lebih mudah dalam mencari dimesin pencari. 

Keseruan Ulang Tahun Google yang ke 19, Happy Birtday Google !!!

Tak disangka sekarang ini Google sudah beranjak usia menjadi 19 tahun. Perjalanan yang begitu lama dan panjang hingga saat ini menjadi favorit banyak orang. Bersamaan dengan bertambahnya umur SI MBAH GOOGLE ini, mereka juga menurunkan ALGORITMA Baru untuk mesin pencari. Pada algoritma ini sangat menguntungkan bagi blogger yang menggunakan artikel original. dahh ngak nyambung..

Lanjut... pokoknya sekarang GOoGLE Ulang tahun,.. kalian bisa lihat ketika membuka browser Google bakalan ada LOGO peringatan ulang tahun ke 19. 

Keseruan Ulang Tahun Google yang ke 19, Happy Birtday Google !!!

Dalam rangka memperingati ulang tahunnya Google membuat sebuah animasi menarik dan seru, kalau mau lihat cek disini aja seru loh game nya hehehe

Yaa mungkin gitu aja ya mbah GOOgle, saya sebagai mitra anda mengucapkan sELAMAt Ulang tahun semoga makin sukses dan menaikkan nilai CPC blog indo :) 

Posting Komentar untuk "Keseruan Ulang Tahun Google yang ke 19, Happy Birtday Google !!!"