Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hard Reset Vivo V7 dan V7 Plus Lupa Pola

Ihsanarena.com - Hard reset Vivo V7 harus anda lakukan ketika smartphone terkena masalah software. Beragam masalah software dapat diatasi dengan hard reset ini. Fungsi dari hard reset sediri adalah mengembalikan pengaturan ke setelan pabrik, artinya setelah melakukan hard reset semua data yang ada didalam memori internal telepon akan terhapus.

Cara Hard Reset Vivo V7 dan V7 Plus Lupa Pola

Hampir semua masalah software Vivo V7 dan V7 Plus dapat teratasi dengan cara hard reset vivo V7 selama kerusakan software masih dalam takaran ringan alias belum parah. Dengan mengembalikan setelan ke pengaturan pabrik maka masalah software akan teratasi dengan baik, ya bisa dikatakan hard reset ini merupakan soft flash.

Hard Reset Vivo V7 dan V7 Plus

Apabila Anda hanya ingin melakukan reset ulang setelan pabrik saja caranya sangat mudah, pergi ke Setting >> back up & reset >> Factory Reset >> Reset Device >> Erase Everyting setelah itu tunggu saja proses reset ulang hingga selesai.

Hanya saja cara ini tidak mungkin bisa Anda gunakan ketika smartphone terkunci pola, pin, dan passowrd. Oleh karena itu Anda perlu masuk ke recovery Vivo V7 dan V7 Plus untuk mengatasi Vivo V7 terkunci pola. 

Cara Hard Reset Vivo V7 dan V7 Plus Lupa Pola

Cara Hard Reset Vivo V7 dan V7 Plus Lupa Pola

Untuk lebih mudahnya ikuti panduan berikut ini. 
  1. Matikan Vivo V7/V7 Plus
  2. Tekan dan tahan "tombol volume + tombol power" hingga masuk ke recovery Vivo
  3. Silahkan pilih "Wipe Data" kemdian konfirmasi menggunakan tombol power
  4. Setelah proses selesai silahkan pilih "Reboot System Now"
  5. Selesai
Apabila masih kurang jelas silahkan lihat video ini.


Sebelum melakukan cara hard reset Vivo V7/V7 Plus ini, pastikan Anda sudah melakukan back up data terlebih dahulu karena reset akan menghapus semua data yang ada di memori internal. Setelah melakukan hard reset saya yakin smartphone Anda akan normal kembali seperti semula. Selamat Mencoba !!

Posting Komentar untuk "Cara Hard Reset Vivo V7 dan V7 Plus Lupa Pola"