Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lenovo K8 Note Telah Hadir Mengandalkan Chipset Helio X23 Terbaru

Lenovo K8 Note Telah Hadir Mengandalkan Chipset Helio X23 Terbaru
Ihsanarena.com - Sempat tersebar berita Lenovo tidak akan kembali melakukan peluncuran smartphone dan fokus dalam penjualan laptop. Setelah akhir-akhir ini fokus merilis smartphone motorola, kini Lenovo kembali meluncurkan smartphone terbaru yakni Lenovo K8 Note. Smartphone ini baru saja rilis di India dan gadang-gadan menjadi smartphone terbaik dikelas menengah.

Dari sisi desain smartphone Lenovo K8 Note dibaluti dengan body metal berbahan premium hingga mempunyai kesan glamaur saat mengenakan smartphone ini. Sementara bezel yang dikenakan Lenovo K8 note tampak cukup tebal namun tidak begitu terlihat jika Anda memilih varian berwarna hitam.

Lenovo K8 Note memiliki spesifikasi yang cukup menarik seperti luas layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD serta menjadi smartphone yang pertama mengenakan chipset Mediatek Helio X23. Untuk sisi grafik Lenovo K8 Note mengenakan GPU Mali T-880 dan berpaduan dengan CPU deca-core, rumornya chipset Helio X23 yang dipakai Lenovo K8 Note mengalami peningkatan performa hingga 20% dari varian sebelumnya Mediatek helio X20.

Sektor fotografi Lenovo K8 Note menyematkan setup dual kamera yang disusun secara vertikal, keduanya mempunyai lensa 13 megapixel dan 5 megapixel. Sebagai kamera utama dengan resolusi 13 MP tentunya dapat menghasilkan hasil gambar yang bagus, terlebih lagi bagian depan terdapat kamera selfie 13 MP yang dilengkapi Led Flash.

Nantinya smartphone Lenovo K8 Note bakalan hadir dengan dua varian yang berbeda, hal yang membedakannya adalah pada sektor penyimpanan. Varian pertama RAM 3GB/32GB dan yan kedua RAM 4GB/64GB namun kedua sama-sama mendukung slot memori eksternal hingga 128GB. Selain itu kedua smartphone ini juga terinstall Android Nougat 7.1.1 yang paling baru untuk saat ini dan dibekali baterai berkapasitas 4.000mAh.

Baca juga : 

Fitur lainnya yang juga terdapat pada Lenovo K8 Note seperti Fast charging, Dolby Atmos, dan Fingger scaner tak luput dari sertakan. Untuk harga varian RAM 3GB dibaderol seharga 2,7 Jutaan sedangkan varian lainnya RAM 4GB dijual 2,9 Jutaan saja. 

Posting Komentar untuk "Lenovo K8 Note Telah Hadir Mengandalkan Chipset Helio X23 Terbaru"