Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Foto Google Photos di Hp Android

Ihsanarena.com - Google selaku pemilik nama Android tidak pernah berhenti membuat inovasi baru setiap tahunnya, selalu saja menyajikan fitur-fitur baru yang memanjakan penggunanya. Mengabadikan sebuah foto merupakan hal paling populer untuk sekarang ini, mengingat sudah banyak bermunculan smartphone dengan penyimpanan luas dan kamera beresolusi tinggi.

Cara Menyembunyikan Foto Google Photos di Hp Android

Google Photos merupakan sebuah layanan dari Google yang berguna untuk menaruh album hasil foto maupun hasil dari kiriman orang lain. Pada aplikasi Google Photos ini terdapat berbagai fitur yang unik dan tak banyak ada pada aplikasi foto biasa. Salah satu fiturnya adalah dapat menyembunyikan photo dengan Google Photos.

Cara Sembunyikan Foto di Google Photos Android

Meskipun sudah lama berada di smartphone Android ternyata masih sedikit yang mengetahui bagaimana cara menyembunyikan foto Google photos di Android. Baiklah kali ini akan kita bahas bersama langkah - langkahnya.

  • Buka Google Photos 
  • Pilihlah foto mana saja yang akan Anda sembunyikan 
  • Tap icon tiga titik yang berada disamping kanan atas layar 
  • Selanjutnya, pilih Archive 
  • Selesai 

Baca juga : 
Dengan begitu semua foto Google Photos yang sudah Anda sembunyikan tidak akan mudah dilihat oleh orang-orang iseng yang ingin menyebarkan foto-foto Anda. Nah itulah cara menyembunyikan foto Google Photos di Android, selamat mencoba !!! 

Posting Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Foto Google Photos di Hp Android"