Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Samsung Galaxy C7 Pro dan Spesifikasi Lengkap Terbaru

Ihsanarena.com - Setelah berhasil meresmikan Samsung Galaxy C5 Pro selanjutnya Samsung kembali membuat inovasi baru dengan meluncurkan kembali smartphone Samsung Galaxy C7 Pro. Dari segi desain tak jauh berbeda dengan varian Samsung Galaxy Series, tetapi untuk fitur jelas lebih unggul dan menarik dibandingkan varian sebelumnya.

Harga Samsung Galaxy C7 Pro dan Spesifikasi

Samsung Galaxy C7 Pro mengusung layar dengan bentang 5.7 Inch AMOLED, resolusi 1080p, serta dilengkapi dengan pelindung layar Corrning Gorilla Glass. Samsung C7 Pro dimotori dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 CPU Octa Core, GPU Adrenero 506, dan RAM berkapasitas 4GB. 

Samsung Galaxy C7 Pro menyematkan penyimpanan internal dengan dua varian yang berbeda yaitu 64GB dan 128GB, keduanya dapat mencukupi kebutuhan Anda untuk menyimpan banyak aplikasi dan file. Selain itu disediakan juga slot memori eksternal yang dapat menampung hingga 256GB. Smartphone ini hadir dengan menjalankan sistem operasi Android Marsmallow 6.0 dengan sistem UI Touchwiz yang membuat performa semakin memadai. 

Baca juga : 
Untuk sektor kamera Samsung Galaxy C7 Pro juga mengesankan, mengingat smartphone ini membekali pengguna dengan lensa kamera 16MP Autofokus, LED Flash sebagai kamera utama. Adapun kamera selfie juga sama dilengkapi dengan lensa 16MP, hanya saja untuk baterai smartphone ini hanya membekali baterai 3.300mAh dengan fitur fast charging.  

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro

  • Harga : 4.5 Jutaan
  • Jaringan : 3G, HSDPA, 4G LTE
  • Layar : 5.7 Inch SUPER AMOLED (1080x1920), Gorilla Glass
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 625,CPU Octa Core 2.2 Ghz Cortex -A53, GPU Adrenero
  • Memori: 4 GB RAM, 64/128GB Internal, 256GB Slot Simcard
  • Kamera : 16MP Autofokus, LED Flash, Video 1080p@30fps, Selfie 16MP
  • Sensor : Fingger, Acelerometer, proximity, Ambient Lightm, Gyroscope, Compass
  • Konektifitas : WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, Micro USB v 2.0, USB OTG
  • Baterai : Non-Removable, Li-Ion 3300 mAh, Fast Charging
  • Warna : Gold, Pink Gold, Dark Blue
Harga Samsung Galaxy C7 Pro untuk saat ini dibaderol seharga 4,5 Jutaan. Harga ini bersumber dari toko online ternama Lazada.co.id, adapun untuk harga samsung offline kemungkinan tidak jauh berbeda dengan harga di toko online. 

Demikianlah harga dan spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro dari Ihsanarena.com yang bersumber dari gsmarena.com. Semoga Bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy C7 Pro dan Spesifikasi Lengkap Terbaru"